Lowongan Kerja MT PT Wijaya Karya (Persero)

Lowongan Kerja Oktober 2014 MT PT Wijaya Karya (Persero) - PT Wijaya Karya (Persero) Tbk atau lebih dikenal sebagai WIKA adalah salah satu BUMN yang bergerak di bidang konstruksi di Indonesia. WIKA selalu melakukan terobosan. Berevolusi menjadi perusahaan infrastruktur yang terintegrasi melalui pengembangan sejumlah anak perusahaan. Diantaranya WIKA Beton, WIKA Intrade, dan WIKA Realty.

Pertumbuhan WIKA sebagai perusahaan infrastruktur terintegrasi yang kuat semakin mendapat pengakuan dari berbagai pihak. Perseroan sukses dalam melaksanakan penawaran saham perdana (initial public offering/IPO) sebanyak 35% kepada public pada 29 Oktober 2007, di Bursa Efek Indonesia. Setelah IPO, pemerintah Republik Indonesia memegang 68,4%, sementara sisanya dimiliki oleh masyarakat, termasuk karyawan, melalui Management Stock Ownership Program (MSOP), Employee Stock Allocation (ESA), dan Employee/ Management Stock Option (E/MSOP).

WIKA saat ini memiliki 6 Strategic Business Unit (SBU) yang meliputi konstruksi (Kontruksi sipil dan konstruksi Bangunan Gedung), Mekanikal elektrikal, Industri Beton Pra cetak, Real Estate dan Industri Lainnya yang ke depannya akan semakin terintegrasi menjadi perusahaan Engineering Procurement Construction (EPC) dan Investasi.

Pada Bulan Oktober 2014 PT Wijaya Karya (Persero) kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Oktober 2014 dengan kualifikasi sebagai berikut :
 

PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk. sebagai perusahaan terkemuka dengan bisnis EPC dan Investasi pada bidang usaha Energi, Industrial Plant, Oil & Gas dan infrastruktur dengan wilayah operasi di Indonesia dan Luar Negeri, mengundang putra terbaik untuk bergabung sebagai CALON PEGAWAI dengan kualifikasi sebagai berikut :

MANAGEMENT TRAINEE (MT)
  1. Latar Belakang pendidikan S1 / D4 / sederajat dari jurusan:
    • Teknik Sipil
    • Teknik Elektro
    • Teknik Mesin
    • Teknik Kimia
    • Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3)
    • Hukum
    • Akuntansi
    • Psikologi
    • Pajak
  2. Fresh Graduate
  3. Jenis kelamin diutamakan Pria
  4. Usia maksimal 28 tahun
  5. IPK minimal 2.75 (PTN) dan 3.00 (PTS)
  6. Riwayat kesehatan baik (berat badan seimbang)
  7. Tidak buta warna (Partial / Total)
  8. Mampu berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan (Nilai setara TOEFL minimal 500)
  9. Menguasai aplikasi software komputer di bidangnya
  10. Mempunyai motivasi, energik, adaptif dan mampu bekerjasama dalam tim
  11. Bersedia di tempatkan diseluruh wilayah operasi kerja perusahaan
  12. Registrasi Online paling lambat tanggal 26 Oktober 2014

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 MT PT Wijaya Karya (Persero), silahkan  Registrasi Online melalui link dibawah ini :