Lowongan Kerja MT PT Wika Gedung

Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (PT Wika Gedung) - PT Wika Gedung didirikan pada tanggal 24 Oktober 2008 sebagai anak perusahaan dari PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. Pendirian perusahaan ini dipelopori oleh dua stakeholder, PT Wijaya Karya (perusahaan induk) dan Koperasi Karyawan PT Wijaya Karya (WIKA Koperasi Karyawan). Landasan PT Wika Gedung adalah sebagai unit bisnis yang terpisah dan bertujuan untuk mengembangkan perusahaan untuk menjadi spesialis terkemuka di industri konstruksi.


Didukung oleh sumber daya manusia yang terampil dan terlatih PT Wika Gedung berkomitmen membangun nilai, inovasi, keseimbangan, keunggulan, kerja tim dan integritas, PT Wika Gedung telah berubah menjadi salah satu yang diakui baik sebagai perusahaan konstruksi di Indonesia, dan memperluas bisnis secara Internasional dengan mengambil dan penanganan proyek-proyek di luar negeri.

Pada Bulan Oktober 2014 PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (PT Wika Gedung) kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 dengan kualifikasi sebagai berikut :
 

MANAGEMENT TRAINEE
Persyaratan :
  1. Pendidikan minimal D3 dari Jurusan :
    • Teknik Sipil
    • Teknik Arsitektur
    • Ekonomi Akuntansi
    • Desain Grafis
  2. IPK Minimal 3,00 dari Universitas Ternama
  3. Jenis kelamin diutamakan Laki - Laki
  4. Usia maksimal 24 tahun
  5. Memiliki Motivasi, Semangat Tinggi dan Attitude baik

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi di atas, lakukan Pengisian surat aplikasi dan lamaran lengkap dengan data pribadi anda, pengalaman kerja, latar belakang pendidikan, serta foto terbaru melalui website  :


Aplikasi dan data pribadi anda akan diperlakukan secara rahasia dan pelamar yang terpilih dan memenuhi syarat akan diundang untuk proses lebih lanjut