Lowongan Kerja PT Toyota Astra Financial Services

Lowongan Kerja November 2013 PT Toyota Astra Financial Services - PT Toyota Astra Financial Services (Toyota Astra Finance) adalah perusahaan kerjasama antara Toyota Financial Services Corporation (TFSC) dan PT Astra International Tbk. (AI), dua perusahaan besar yang telah menjalin kerjasama lebih dari 30 tahun. Penandatanganan kerjasama ini telah dilaksanakan pada bulan Oktober 2005, dengan tujuan untuk menjadikan TA Finance sebagai pilihan utama dalam menyediakan layanan jasa pembiayaan untuk kepemilikan kendaraan Toyota. 

Sebagai cabang ke 31 dari Toyota Financial Services di seluruh dunia, TA Finance menjunjung tinggi sikap profesionalisme, berusaha menjadi yang terbaik dan memiliki semangat kerjasama yang berfokus pada pelanggan. Toyota Astra Finance juga berusaha untuk menyediakan pelayanan yang mudah dan terjangkau dalam membantu pelanggan mewujudkan impian memiliki kendaraan Toyota.

Pada Bulan November 2013 PT Toyota Astra Financial Services kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja November 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut :
 

TOYOTA ASTRA FINANCE DEVELOPMENT PROGRAM (MANAGEMENT TRAINEE)
 
Uraian Program :
Program 9 bulan yang akan mempersiapkan kandidat untuk menjadi pemimpin operasional kami. Kandidat harus menunjukkan kualitas yang sangat baik dalam pembelajaran, perencanaan, kepemimpinan dan eksekusi untuk mengikuti program ini.
 
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Fresh Graduate atau pengalaman kerja maksimal 2 tahun
  • Lulusan universitas terkemuka dengan IPK minimal 3,00 .
  • Menampilkan kualitas pribadi yang sangat baik dalam belajar terus menerus, berpikir analitis, kerja sama tim, komunikasi, prestasi dan berorientasi pada pelayana
  • Bersedia ditugaskan di setiap wilayah Indonesia

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru November 2013 PT Toyota Astra Financial Servicessilahkan kirimkan berkas lamaran lengkap anda via pos ke alamat :

PT Toyota Astra Financial Services
Mega lantai Plaza Building 8th
J.L. HR Rasuna Said Kav .C-3
Jakarta 12920

atau bisa juga dikirimkan via email ke alamat :

recruitment@tafinance.com

Catatan :
  • Cantumkan "TAFDP " pada amplop lamaran atau Subject email
  • Berkas Lamaran diterima paling lambat tanggal 5 Januari 2014
  • Sertakan foto terbaru dan nomor telepon yang bisa dihubungi
Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru November 2013 PT Toyota Astra Financial Services