Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri Seluruh Indonesia

Lowongan Kerja Oktober 2014 PT Bank Syariah Mandiri Seluruh Indonesia - Bank Syariah Mandiri adalah lembaga perbankan di Indonesia. Bank ini berdiri pada 1973 dengan nama Bank Susila Bakti (dimiliki YKP BDN dan Mahkota). Pada 1999, bank ini terpengaruhi krismon. Saat itu pula, Bank Dagang Negara, Bank Pembangunan Indonesia, Bank Bumi Daya, dan Bank Ekspor Impor Indonesia merger membentuk Bank Mandiri. Bank ini diambil alih oleh Bank Mandiri menjadi Bank Syariah. Pada 19 Mei 1999, menjadi Bank Syariah Sakinah Mandiri, Pada 8 September 1999 menjadi Bank Syariah Mandiri. Resmi menjadi Bank Syariah pada 1 November 1999.2002 mendapat status Bank Devisa.


PT Bank Syariah Mandiri hadir, tampil dan tumbuh  sebagai bank yang mampu memadukan idealisme usaha dengan nilai-nilai rohani, yang melandasi kegiatan operasionalnya. Harmoni antara idealisme usaha dan nilai-nilai rohani inilah yang menjadi salah satu keunggulan Bank Syariah Mandiri dalam kiprahnya di perbankan Indonesia. BSM hadir untuk bersama membangun Indonesia menuju Indonesia yang lebih baik.

Pada Bulan Oktober 2014 PT Bank Syariah Mandiri kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Oktober 2014 dengan kualifikasi sebagai berikut :
 


MDP (MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM) 

Uraian Program :
Sebagai Bank Syariah yang terbesar dan terkemuka di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1999, dalam 14 tahun perjalanannya BSM (Bank Syariah Mandiri) menguasai market perbankan syariah nasional terbesar pada segmennya. BSM memberikan perhatian besar terhadap pengelolaan Human Capital. Hal ini tercermin dengan adanya berbagai metode perekrutan diantaranya adalah melalui jalur MDP (Management Development Program) MDP adalah program pengembangan talenta BSM dalam mengantisipasi perkembangan dan tantangan industri Perbankan Syariah. MDP dipersiapkan untuk diproyeksikan sebagai kader-kader pemimpin BSM yang akan menduduki jabatan strategis kedepannya 

Kualifiksi dan Persyaratan umum:
  1. Lulusan S1 / S2 dari berbagai disiplin ilmu kecuali, keguruan, Seni, Sastra/budaya, filsafat, ilmu kesehatan masyarakat dan keperawatan.
  2. Aktif di organisasi, baik didalam maupun di luar kampus.
  3. IPK minimal 3.01 untuk lulusan S1 dan IPK minimal 3.20 untuk lulusan S2.
  4. Dapat berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan.
  5. Belum menikah, usia maksimal 26 tahun.
  6. Energik, percaya diri, mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki motivasi yang tinggi, dan menyukai tantangan.
  7. Bersedia tidak menikah selama masa pendidikan MDP (9 bulan).
  8. Bersedia ditempatkan di jaringan BSM seluruh Indonesia.
  9. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office (Word, Excel, dan Power Point).
  10. Belum pernah mengikuti proses seleksi pegawai Bank Syariah Mandiri dalam 6 bulan terakhir.

    Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 PT Bank Syariah Mandiri Seluruh Indonesia, silahkan Apply Online melalui link di bawah ini  : 


    Catatan:
    • Pendaftaran Online paling lambat tanggal 31 Oktober 2014
    • Hanya calon pelamar dengan kualifikasi terbaik (shortlist candidate) yang akan diundang untuk mengikuti Proses Seleksi
    Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 PT Bank Syariah Mandiri Seluruh Indonesia