Lowongan Kerja PT Heinz ABC Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 PT Heinz ABC Indonesia -  PT Heinz ABC Indonesia sebelumnya bernama PT. Aneka Bina Cipta Central Food Industry atau terkenal dengan sebutan PT ABC Central Food Industry adalah perusahaan yang bergerak dibidang industri makanan dan minuman, termasuk pula didalamnya pengemasan barang-barang hasil produksi sendiri, dan distribusinya. Pada tahun 1999, H.J Heinz Co Limited membeli 75% saham PT ABC Central Food Industry di saat banyak investor asing menarik modalnya karena krisis ekonomi yang melanda Indonesia pada saat itu. Dengan pengambilalihan saham tersebut maka nama perusahaan diubah menjadi PT Heinz ABC Indonesia.


PT Heinz ABC Indonesia mengekspor produknya kelebih dari 30 negara diseluruh dunia dengan merk “ABC”. Produk-produk yang dimaksud antara lain : kecap kedelai, saus sambal, saus tomat, saus tiram, kecap manis, kecap asin, bermacam teh dan jus buah dalam bentuk botol ataupun kemasan terapaks. Pada tahun 2000, PT Heinz ABC Indonesia mengoperasikan 3 fasilitas manufaktur termutakhir yang dilengkapi dengan teknologi terbaru dengan standar internasional dan memperkerjakan lebih dari 3500 orang karyawan diseluruh Indonesia.

Pada Bulan Oktober 2014 PT Heinz ABC Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 dengan kualifikasi sebagai berikut :



HEINZ MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM

Apa itu Heinz MT Program ?
Heinz MT Program adalah Jalur Karir tercepat untuk mempersiapkan Pemimpin Masa Depan di Heinz ABC. Kandidat Terpilih akan dtugaskan di departemen tertentu yang telah dirancang sedemikian rupa dan diberikan kesempatan untuk mempelajari fungsi departemen lain sembari memberikan kontribusi kepada perusahaan. Saat ini MT Program difokuskan untuk menjaring kandidat potensial dibidang : Research & Deveopment Sales, Marketing, Finance and Manufacturing

Kriteria Kandidat yang dicari ?
  1. Pendidikan Sarjana (S1) dari Fakultas / Jurusan :
    • Teknik
    • Pemasaran
    • Manajemen
    • Akuntansi
    • Teknologi Pangan
    • Jurusan lain yang relevan
  2. IPK minimal 3,00 (skala 4,00)
  3. Memiliki jiwa kepemimpinan, kemampuan interpersonal dan kemampuan komunikasi yang baik serta berprestasi
  4. Berpikiran terbuka dan bersemangat untuk mendapatkan pengalaman
  5. Bisa berkomunikasi dalam bahasa inggris
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 PT Heinz ABC Indonesia, Silakan kirimkan registrasi online malalui link di bawah ini :


Catatan :

  1. Pendaftaran dan Tes secara Online untuk MT Program akan dilaksanakan pada Tanggal 07 Oktober 2014 mulai pukul 00.00 WIB dan berakhir pada Tanggal 13 November 2014 Pukul 23.59 WIB
  2. Hanya calon / pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diikutsertakan dan dihubungi dalam proses seleksi selanjutnya.
  3. Untuk Pertanyaan seputar MT Program, silakan hubungi :
    Email : mt.info@id.hjheinz.com
    Subject Email : Heinz ABC - MT
  4. Untuk pertanyaan teknis pendaftaran dan tes online, silakan hubungi :
    Konsultan ASI Asia Pacific
    Telepon : 081283124221
    Jam Layanan : 09.00 - 16.00 WIB (Senin - Jumat)
Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 PT Heinz ABC Indonesia