Lowongan Kerja PT Tiga Pilar Sejahtera

Lowongan Kerja Januari 2013 PT Tiga Pilar Sejahtera - Pada tahun 1959, almarhum Tan Pia Sioe mendirikan bisnis keluarga yang nantinya berkembang menjadi PT Tiga Pilar Sejahtera Food, Tbk. (TPS-Food). Sebuah Bisnis keluarga yang memproduksi bihun jagung dengan nama Perusahaan Bihun Cap Cangak Ular di Sukoharjo, Jawa Tengah. Sampai hari ini, kultur manajemen yang erat seperti sebuah keluarga adalah salah satu nilai yang terus dipertahankan oleh generasi ketiga dari sang pendiri.

Untuk memenuhi permintaan pasar akan produk-produk makanan yang terus tumbuh, PT Tiga Pilar Sejahtera didirikan pada tahun 1992 dan menjadi perusahaan publik pada 2003. TPS-Food selalu menekankan pentingnya produk yang berkualitas dan memberikan nilai tambah kepada konsumen. Berbekal pengalaman yang panjang, tradisi, serta loyalitas konsumen; TPS-Food berhasil meraih posisi sebagai produsen mi kering dan bihun terdepan di pasar Indonesia. Komitmen TPS-Food untuk menghasilkan produk yang terbaik, diterima oleh pasar, dan berkualitas tinggi dibuktikan dengan diperolehnya sertifikat ISO 9001:2002, HACCP, dan sertifikasi Halal. Standar produksi yang tinggi dan jaringan distribusi yang luas memperkuat PT Tiga Pilar Sejahtera Food,Tbk. sebagai salah satu pilihan konsumen.

Pada Bulan Januari 2013 PT Tiga Pilar Sejahtera kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Januari 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut :
 

Management Trainee
Persyaratan :
  1. Pendidikan minimal S1  dengan jurusan :
    • Fresh Graduate Teknik Industri
    • Fresh Graduate Teknik Hasil Pertanian
    • Fresh Graduate Teknik Listrik
    • Fresh Graduate Teknik Mesin
    • Fresh Graduate Ekonomi Manajemen
    • Fresh Graduate Ekonomi Akuntansi
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. IPK minimal 3.00
  4. Bersedia mengikuti pelatihan di wilayah Sragen
  5. Bersedia untuk ditempatkan di seluruh wilayah kerja dan Unit Bisnis perusahaan

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Januari 2013 PT Tiga Pilar Sejahtera, silahkan  kirimkan CV dan Scan Ijazah via email  ke alamat :

buntari.d@tigapilar.com

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Januari 2013 PT Tiga Pilar Sejahtera