Lowongan Kerja PT Infomedia Nusantara

Lowongan Kerja Januari 2013 PT Infomedia Nusantara - PT Infomedia Nusantara merupakan sebuah perusahaan pada Telkom Group yang mengkhususkan diri di bidang media penerbitan dan iklan sebagai jembatan komunikasi antar pelaku bisnis dan juga saluran informasi bagi pelanggan telepon Telkom. 51% sahamnya dimiliki langsung oleh Telkom, dan 49% sisanya dimiliki oleh anak perusahaan Telkom yang lain, Multimedia Nusantara.

Tahun 1975 merupakan awal perjalanan usaha PT Infomedia Nusantara menjadi perusahaan pertama penyedia layanan informasi telepon di Indonesia. Dibawah subdivisi Elnusa GTDI dari anak perusahaan Pertamina, Infomedia telah menerbitkan Buku Petunjuk Telepon Telkom Yellow Pages. Perkembangan yang tercatat selanjutnya adalah berdirinya PT Elnusa Yellow Pages di tahun 1984 yang berubah nama di tahun 1995 menjadi PT Infomedia Nusantara pada saat PT Telkom Tbk menanamkan investasi. Saat ini Infomedia telah berkembang menjadi 3 (tiga) pilar bisnis untuk memenuhi besarnya tuntutan masyarakat akan jasa informasi. Layanan Direktori merupakan pilar pertama yang akan menjadi bukti kematangan usaha Infomedia dalam bisnis jasa penyedia informasi melalui penerbitan Buku Petunjuk Telepon (BPT), baik dalam bentuk cetak maupun elektronik. Layanan Contact Center menyediakan jasa outsourcing untuk aktivitas pemasaran maupun peningkatan kualitas layanan hubungan antara mitra Infomedia dengan pelanggannya. Layanan Konten yang terfokus pada penyediaan data sesuai dengan kebutuhan mitra dan pelanggan.

Dalam perkembangan berikutnya, Infomedia juga mengembangkan bisnisnya sebagai sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang contact center. Beberapa klien Infomedia yang menggunakan jasanya di bidang contact center adalah call center Telkomsel dan Bank Jabar.

Pada Bulan Januari 2013 PT Infomedia Nusantara kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Januari 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut :
 

CSR PLASA TELKOM  
(Jawa Tengah - Seluruh Plasa TELKOM Jawa Tengah & D.I.Y)
Persyaratan :
  • Pria atau Wanita
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi badan Pria min. 170 cm, wanita 161 cm. Berat Badan proporsional
  • Usia Maksimal 24 tahun
  • Mampu Berkomunikasi dengan baik, mampu bekerja dalam sebuah tim
  • Mampu bekerja di bawah target
  • Familiar dengan Program Komputer Minimal Ms. Office

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Januari 2013 PT Infomedia Nusantara, silahkan krim surat lamaran, CV, dan foto SELURUH BADAN via email dengan subject CSR PLASA TELKOM AREA JAWA TENGAH DAN DIY ke alamat :

hrservicetimur@gmail.com
Atau ikuti Walk In Interview-nya yang akan dilaksanakan pada :
Hari :
Senin - Jumat
Waktu :
09.00 – 12.00
Lokasi :
PT Infomedia Nusantara
Gedung Telkom Lantai 7 Utara (Ruang Interview)
Jln. Pahlawan No. 10 Semarang Jawa Tengah

Temui Ibu Desi  / Ibu Atika (HR) dengan membawa CV dan surat lamaran lengkap

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Januari 2013 PT Infomedia Nusantara

Sumber : Klik Disini