Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Beton Seleksi 6 Kota Besar

Lowongan Kerja Maret 2013 PT Wijaya Karya Beton (WIKA Beton) Seleksi 6 Kota Besar -WIKA BETON adalah salah satu dari anak perusahaan PT Wijaya Karya (Persero) yang telah berdiri sejak 11 Maret 1997, anak perusahaan ini merupakan perluasan WIKA di bidang industri beton pracetak. WIKA telah memulai konsentrasi pada industri beton pracetak pada tahun 1977 dengan mengembangkan produk beton pracetak untuk teras perumahan. Sejak saat itu, WIKA bertekad mempertahankan pengembangan produk tersebut untuk mengantisipasi adanya pengembangan perencanaan dan datangnya proyek-proyek infrastuktur lain.

Pengembangan produk tersebut telah menciptakan beberapa hasil seperti tiang beton untuk jalur pendistribusian energi dan bantalan beton pracetak serta produk lainnya seperti bantalan - bantalan rel kereta api, produk beton untuk jembatan, pipa, dinding penahan tanah dan bangunan gedung dan perumahan yang diimplementasikan untuk berbagai macam proyek. Produk-produk ini dihasilkan pada waktu yang tepat dan diprediksikan akan menjadi produk pemimpin di pasaran.

Terlepas dari usaha keras dalam pengembangan produk, WIKA juga melanjutkan pengembangan produk-produk infrastruktur dengan menambah jumlah pabrik di beberapa lokasi. Kini, WIKA BETON telah memiliki 7 pabrik di seluruh Indonesia, seperti di Sumatera Utara, Lampung, Bogor, Majalengka, Boyolali, Pasuruan dan Sulawesi Selatan. Didukung dengan kepemilikan pabrik sendiri, produk yang bervariasi seperti halnya manajemen yang profesional, WIKA BETON telah menjadi penghasil utama dan pemimpin dalam industri beton pracetak di Indonesia. Dalam hal konsistensi jaminan kualitas, WIKA BETON telah melaksanakan “Quality Management System” yang selaras dengan ISO 9000.

Pada Bulan Maret 2013 PT Wijaya Karya (Persero) kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Maret 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut :
 

  1. Asisten Kepala Seksi / Staf Keuangan
  2. Asisten Kepala Seksi / Staf Akuntansi
  3. Asisten Kepala Seksi / Staf Teknik
  4. Asisten Kepala Seksi / Staf Peralatan
Persyaratan Umum :
  • Pendidikan D3 / S1 dari Jurusan :
    • Manajemen Keuangan untuk posisi Staf Keuangan
    • Akuntansi untuk posisi Staf Akuntansi
    • Teknik Sipil (Struktur/ Bangunan) untuk posisi Staf Teknik
    • Teknik Elektronika (Arus Kuat) / Teknik Mesin untuk posisi Staf Peralatan
  • IPK minimal 2,75 (Negeri) dan 3,00 (Swasta, Terakreditasi A)
  • Usia Maksimal 28 tahun (D3) dan 30 tahun (S1)
  • Lamaran wajib dilengkapi dengan Fotocopy Ijazah & Transkrip Nilai, Pas foto terbaru, Fotocopy KTP  (Jika lamaran tidak dilengkapi maka tidak akan diproses)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi Perusahaan
  • Hanya yang memenuhi persyaratan yang akan diterima

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Maret 2013 PT Wijaya Karya Beton (WIKA Beton) Seleksi 6 Kota Besar, silahkan  Apply Online melalui Link dibawah ini Paling Lambat tanggal 31 Maret 2013:

Berikut adalah Jadwal lengkap Tes Seleksi di 6 Kota Besar di Indonesia :

Nama Kota Tes Tertulis Tes Wawancara
Jakarta 6 April 2013 9 April - 12 April 2013
Medan 27 April 2013 29 April - 2 Mei 2013
Palembang 13 Mei 2013 15 Mei - 18 Mei 2013
Semarang 28 Mei 2013 30 Mei - 1 Juni 2013
Surabaya 10 Juni 2013 12 Juni - 15 Juni 2013
Makassar 24 Juni 2013 26 Juni - 29 Juni 2013

Materi Tes Tertulis dari tiap posisi adalah sebagai berikut :
  • Staf Keuangan : Manajemen Keuangan, Perpajakan dan Bahasa Inggris
  • Staf Akuntansi : Akuntansi, Perpajakan dan Bahasa Inggris
  • Staf Teknik : Teknik Sipil dan Bahasa Inggris
  • Staf Peralatan : Teknik Elektronika/ Teknik Mesin dan Bahasa Inggris
Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Maret 2013 PT Wijaya Karya Beton (WIKA Beton) Seleksi 6 Kota Besar