Lowongan Kerja Askrindo Syariah

Lowongan Kerja Maret 2013 Askrindo Syariah - PT Jaminan Pembiayaan Syariah Askrindo atau biasa disebut Askrindo Syariah adalah anak perusahaan dari PT Askrindo (Persero) salah satu perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang Asuransi Kredit di Indonesia. Askrindo Syariah bergerak dalam bidang penjaminan pembiayaan dan usaha lainnya berbasis syariah meliputi pembiayaan untuk usaha kecil, menengah dan korporasi. Perusahaan ini merupakan perusahaan pendatang baru yang didirikan pada 26 Februari 2013 dan dibentuk oleh PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) atau Askrindo.

Askrindo Syariah berbasis di Jakarta dan kantor utamanya terletak di Gd Askrindo Lt 6 - Jl Angkasa Blok B9 Kav No 8 Kota Baru Bandar Kemayoran Jakarta. Askrindo Syariah menawarkan aminan kredit berbasis syariah dan produk asuransi, seperti jaminan perdagangan, bank garansi, dan juga jaminan pembiayaan UMKM. PT Askrindo Syariah merupakan perusahaan penjamin pembiayaan syariah pertama di Indonesia, memiliki komitmen kuat untuk pengembangan sumber daya manusia yang kreatif, berintegritas, berkualitas, dinamis, berwawasan luas dan memiliki karakter dengan orientasi budaya profesionalisme, islami serta amanah dan mengutamakan teamwork.

Pada Bulan Maret 2013 PT Jaminan Pembiayaan Syariah Askrindo (Askrindo Syariah) kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Maret 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut :
 

  1. Manager SDM
  2. Manager Pemasaran
  3. Senior Aktuaris
  4. Senior Analis Penjamin
  5. Senior Underwriting
  6. Finance Controller
  7. Chief Accountant Syariah
  8. Staff Pemasaran
  9. Staff Management Accountant
  10. Staff Accountant
  11. Staff Customer Service
  12. Staff Corporate Secretary
  13. Staff Pengendalian Anggaran
  14. Staff Internal Audit
  15. Staff Risk Management
  16. Secretary 
Persyaratan Umum :
  • Posisi staff  usia maksimal 25 tahun
  • Posisi selain staff  usia maksimal 45 tahun
  • Latar belakang pendidikan, semua jurusan, minimal S1 Perguruan Tinggi ternama atau luar negeri, S2 lebih diutamakan
  • IPK minimal 3.00 pada skala 4.00
  • Menguasai bahasa Inggris aktif, lisan dan tulisan
  • Dapat mengoperasikan MS Office (Excell, Word, Power Point)
  • Memiliki attitude yang baik, motivasi tinggi, multi tasking, positive thinking, mampu bekerja under pressure dan bekerja secara teamwork
  • Point lowongan 3, latar belakang pendidikan Statistik, Matematika, Aktuaris bersertifikat profesi ASAI atau yang setara
  • Point lowongan 1 s/d 6 pengalaman kerja relevan minimal 7 tahun dibidangnya

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Maret 2013 PT Jaminan Pembiayaan Syariah Askrindo (Askrindo Syariah), Silakan Apply Online melalui link di bawah ini :


Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Maret 2013 PT Jaminan Pembiayaan Syariah Askrindo (Askrindo Syariah)