Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga

Lowongan Kerja Mei 2013 Bank CIMB Niaga - PT Bank CIMB Niaga Tbk atau yang lebih dikenal dengan CIMB Niaga adalah sebuah bank yang berdiri pada tahun 1955. Saat ini CIMB Niaga merupakan bank terbesar ke-lima di Indonesia dilihat dari sisi aset, dan diakui prestasi dan keunggulannya di bidang pelayanan nasabah dan pengembangan manajemen. Saat ini mayoritas saham Bank CIMB Niaga dimiliki oleh CIMB Group. Bank CIMB Niaga merupakan bank pembayar (payment bank) KSEI terbesar dari nilai transaksi, dan dengan pangsa pasar 11%, saat ini CIMB Niaga adalah bank penyedia kredit pemilikan rumah terbesar ketiga di Indonesia. Kini Bank CIMB Niaga telah menjalin kerjasama dengan MNC Group untuk meningkatkan layanan belanja online "Rakuten" yang juga anak perusahaan MNC Group.

Commerce Asset Holdings Berhad (CAHB), yang sekarang dikenal luas sebagai CIMB Group Holdings Berhad, mengakuisisi saham Bank Niaga pada tahun 2002. Tahun 2007, seluruh kepemilikan saham berpindah ke CIMB Group sebagai bagian dari reorganisasi internal untuk mengkonsolidasi kegiatan seluruh anak perusahaan CIMB Group. Pada bulan Mei 2008, Bank Niaga resmi berubah nama menjadi Bank CIMB Niaga. Dalam rangka memenuhi kebijakan Single Presence Policy (SPP) yang ditetapkan Bank Indonesia, Khazanah Nasional Berhad sebagai pemilik saham mayoritas Lippo Bank dan juga saham pengendali Bank Niaga (melalui CIMB Group), melakukan penggabungan (merger) kedua bank tersebut secara resmi pada tanggal 1 November 2008 yang diikuti dengan pengenalan logo kepada masyarakat luas.

Pada Bulan Mei 2013 Bank CIMB Niaga kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Mei 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut :
 

THE COMPLETE BANKER 
 
Uraian Program 
Program yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan karyawan yang akan menempati berbagai posisi manajemen melalui program intensif selama 12 bulan di mana partisipan akan melalui serangkaian aktivitas belajar seperti in class program, on the job training, dan project assignment
 
Persyaratan :
  • Pria / Wanita
  • Lulusan S1/S2 dari universitas terkemuka / terakreditasi di dalam maupun luar negeri
  • IPK 3.25 atau WAM 70 atau satisfactory remarks (second upper) untuk lulusan UK, dan 5.5 untuk lulusan Australia
  • Maksimal berusia 27 tahun dan belum menikah (single)
  • IELTS dengan nilai 6.0 atau TOEFL dengan nilai 500 atau TOEIC dengan nilai 600 (dalam 6 bulan terakhir)
  • Memiliki semangat belajar yang tinggi
  • Aktif dalam berorganisasi
  • Bersedia untuk ditempatkan di seluruh area / cabang CIMB Niaga

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Mei 2013 Bank CIMB Niaga, Silakan Kirimkan berkas lamaran lengkap anda via email ke alamat :

career@cimbniaga.co.id

Catatan :
  • Lamar Online paling lambat tanggal 14 Juni 2013 
  • Hanya kandidat terpilih yang akan diundang untuk mengikuti Proses Seleksi
Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Mei 2013 Bank CIMB Niaga