Lowongan Kerja BNI Life

Lowongan Kerja Terbaru Januari 2014 BNI Life - Pada tanggal 28 November 1996, PT Bank Negara Indonesia Persero, Tbk (BNI) dan PT Asuransi Jiwasraya bersama-sama mendirikan sebuah perusahaan asuransi jiwa dengan nama PT Asuransi Jiwa BNI Jiwasraya atau BNI Jiwasraya, yang menyediakan berbagai produk asuransi seperti Asuransi Jiwa, Asuransi Kesehatan, Asuransi Kecelakaan Diri, Anuitas dan Pensiun. Pendirian perusahaan asuransi ini sejalan dengan kebutuhan BNI untuk menyediakan layanan dan jasa keuangan terpadu bagi semua nasabahnya (one-stop financial services).

Seiring dengan dinamika perkembangan BNI Jiwasraya, komposisi kepemilikan sahamnya pun mengalami perubahan. Pada 2004 mayoritas kepemilikan saham berada di tangan BNI, nama perusahaan berubah menjadi PT BNI Life Insurance (BNI Life). Transformasi nama ini diikuti pula dengan perubahan logo serta pengembangan produk-produk yang lebih inovatif, seperti produk asuransi pesangon dan produk gabungan asuransi proteksi dengan investasi (unit link). Maraknya perkembangan perbankan syariah membuka peluang kebutuhan pangsa pasar akan asuransi syariah. BNI Life pun membentuk Unit Syariah pada 19 Mei 2004 dengan tujuan untuk menyediakan dan memasarkan produk-produk asuransi berbasis syariah bagi masyarakat.

Saat ini BNI Life memiliki 4 saluran distribusi yaitu Agency, Bancassurance, Employee Benefits dan Syariah. Agency dijual melalui agen-agen yang memasarkan produk individu. Bancassurance dijual melalui jaringan BNI. Employee Benefits memasarkan produk-produk asuransi kumpulan ke perusahaan-perusahaan. Sedangkan Syariah memasarkan produk asuransi baik individu ataupun kumpulan dengan sistem syariah.

Pada Bulan Januari 2014  BNI Life kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Terbaru Januari 2014 dengan kualifikasi sebagai berikut :
 

  1. Regional Sales Trainer
    Penempatan :

    Medan, Palembang, Padang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Banjarmasin, Makassar, Manado, Papua, Denpasar
    Persyaratan Khusus :
    • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
    • Pengalaman minimal 2 tahun di perusahaan Asuransi Jiwa / Financial
    Persyaratan Umum :
    • Jenis Kelamin Laki - Laki / Perempuan
    • Usia 27 - 35 tahun
    Behavior :
    • Cekatan, Inisiatif, Berpenampilan menarik, Jujur, Kreatif, Fleksibel
    • Mampu bekerja dibawah tekanan
    • Motivator & Target Oriented
    Technical :
    • Bahasa Inggris aktif
    • Kemampuan Komunikasi baik
    • Persuasif
    • Mengerti konsep dasar Asuransi Jiwa
    • Mengerti teknik presentasi dengan baik
    • Menguasai power point
  2. Tenaga Pemasar
    Persyaratan :
    • Pria / Wanita
    • Usia 23 - 30 tahun
    • Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan
    • IPK minimal 2,5
    • Fresh Graduate (lebih disukai memiliki pengalaman di bidang penjualan minimal 1 tahun)
    • Berpenampilan menarik, memiliki kemampuan komunikasi, presentasi dan negosiasi yang baik
    • Berorientasi terhadap target
    Benefit :
    • Tunjangan dasar setiap bulan
    • Komisi bulanan tidak terbatas
    • Training bersertifikat dan berkelanjutan dari BNI LIFE
    • Kesempatan karir terbuka luas
  3. Staf Provider Help Desk (Outbound)
    Tugas dan Tanggung Jawab :
    • Membantu pimpinan Unit Provider Helpdesk dalam merencanakan dan melaksanakan semua hal yang berhubungan dengan kegiatan pre-autorization (permintaan jaminan di Provider Help Desk)
    • Mengelola komunikasi dengan (dari & kepada) pihak penyedia Pelayanan sehubungan dengan penertiban Surat Jaminan
    Persyaratan :
    • Jenis Kelamin Laki–laki / Perempuan
    • Pendidikan D3 / S1 Akademi Perawatan / Kesehatan Masyarakat
    • Pengalaman Kerja minimal 2 tahun
    Kompetensi:
    • Memiliki interpersonal relationship yang baik
    • Memiliki kemampuan untuk membantu (sociality)
    • Dapat bekerja di bawah tekanan
    • Memiliki pengetahuan tentang kesehatan dan medis
    • Memiliki pengetahuan tentang pelayanan
  4. Staf Policy Administration Syariah
    Tugas dan Tanggung Jawab :
    • Proses penambahan peserta Askes
    • Proses pengurangan peserta Askes
    • Proses perubahan plan Askes
    • Penambahan peserta Bundling Product & Co-Insurance
    • Konfirmasi penolakan peserta Bundling Product & Co-Insurance
    • Refund kontribusi peserta Bundling Product & Co-Insurance
    • Melakukan administrasi kepesertaan ke Co-Insurance
    • Handling complain Internal maupun eksternal
    Persyaratan :
    • Jenis Kelamin Laki–laki
    • Usia 23 - 35 tahun
    • Pendidikan S1 Farmasi / Kesehatan Masyarakat
    • Pengalaman Kerja minimal 2 tahun
    Kompetensi :
    • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
    • Dapat bekerja secara teamwork
    • Dapat mengoperasikan MS Office
    • Mengetahui alur proses Asuransi kesehatan
  5. Staff Bancassurance Partnership
    Tugas dan Tanggung Jawab :
    • Melaksanakan fungsi administrasi di Unit Bisnis In Branch – Emerald
    • Koordinasi dengan unit–unit terkait di internal perusahaan untuk memastikan proses operasional bisnis berjalan sesuai dengan kerjasama
    • Membantu manager dalam melakukan Strategic Marketing
    Persyaratan :
    • Laki – laki / Perempuan
    • Usia 26 - 35 tahun
    • Pendidikan S1 Semua Jurusan
    • Pengalaman Kerja minimal 2 tahun
    Kompetensi :
    • Memiliki kemampuan tinggi di administrasi
    • Menguasai Microsoft office (Excel, word, powerpoint)
    • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
    • Memiliki analisis dan strategic yang baik
  6. Staf Organization Development
    Persyaratan :
    • Pria / Wanita
    • Usia 25 - 35 tahun
    • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan (diutamakan Psikologi, MSDM, Hukum)
    • IPK minimal 3.00 dari PTN / PTS Terkenal
    • Pengalaman minimal 1 tahun di posisi yang sama
    • Keterampilan : Mampu mengoperasikan Ms. Office (Word, Excel, PowerPoint)
    Kompetensi :
    • Memiliki kemampuan berkomunikasi dan persuasif yang baik
    • Memiliki Integritas yang tinggi
    • Memiliki Inovasi, ide dan kreativitas yang cukup baik
    • Mampu menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan cepat
    • Memiliki penampilan yang rapi dan sopan
    • Memiliki kemampuan menganalisa
    • Dapat bekerja dibawah tekanan
    • Bahasa Inggris Aktif
  7. Staf Administration & Reporting
    Persyaratan :
    • Pria/ Wanita
    • Usia 22 - 35 Tahun
    • Pendidikan minimal D3 Ekonomi / Manajemen / Akuntansi
    • Pengalaman minimal 1 Tahun
    Kompetensi :
    • Jujur, teliti, inisiatif, cermat/terampil, gesit, komunikatif, dapat bekerja sama dalam tim dan terbuka terhadap perubahan
    • Memahami konsep layanan service excellent
    • Menguasai pembuatan laporan dengan menggunakan MS Excel
    • Terampil dalam manajemen kearsipan
    • Terampil dalam surat menyurat
    • Menguasai Bahasa Inggris (minimal Pasif)
    • Menguasai pembuatan diagram flow dengan Microsoft Visio

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Januari 2014 BNI Life, Silakan kirimkan berkas lamaran lengkap anda via email ke alamat :

hrd@bni-life.co.id

atau bisa juga dikirimkan via pos ke alamat:

PT BNI Life Insurance
Unit Kerja HR & GA
BNI Life Tower
The Landmark Center 21st Floor
Jl. Jend. Sudirman No. 1, Jakarta 12910

Catatan :
  • Cantumkan Posisi yang dilamar pada Subject Email
    • Berkas Lamaran diterima paling lambat tanggal 3 Februari 2014
    • Hanya kandidat terpilih yang akan diundang untuk mengikuti Tes Seleksi
    • PT BNI Life Insurance hanya menayangkan iklan lowongan pekerjaan untuk pegawai melalui media-media yang telah memiliki reputasi dan website resmi di www.bni-life.co.id
    • Lowongan pekerjaan dari PT BNI Life Insurance tidak dipungut biaya apapun
    Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Januari 2014 BNI Life