Lowongan Kerja PT United Tractors Pandu Engineering

Lowongan Kerja Februari 2013 PT United Tractors Pandu Engineering - PT United Tractors Pandu Engineering berdiri (UTE) tahun 1983 dengan brand produknya PATRIA merupakan AHEME Group (Astra Heavy Equipment, Mining, Energy) yang bergerak di bidang engineering dan manufakturing untuk alat berat mining, non mining, dan marine. PT. United Tractors Pandu Engineering merupakan anak perusahaan PT. United Tractors Tbk. Bisnis sektor PT. UTE meliputi bidang : oil & gas, coal, renewable energy dan marine. PT. UTE telah memiliki beberapa anak perusahaan yaitu PT. PML (Patria Maritim Line), PT. PAMI (Patria Maritim Industri), PPM (Patria Perkasa Melati) dan joint venture PT. KPA (Komatsu Patria Attachement), PT. AMK (Andalan Multi Kencana), PT. UTR (Universal Tekno Reksajaya).

PT. United Tractors Pandu Engineering memiliki dua komponen induk dalam pelaksanaan usahanya, yaitu Design Engineering dan Manufacture. Pada bagian design engineering ini proses yang dilakukan adalah merancang dan menghitung segala aspek yang terkait dalam suatu produk yang ingin diciptakan atau dikembangkan. Sedangkan pada bagian manufacture, proses kegiatan yang dilakukan adalah bentuk lanjutan dari proses design yang merealisasikan design yang telah ada kedalam produk jadi nyata yang siap pakai.

Pada Bulan Februari 2013  PT United Tractors Pandu Engineering kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Februari 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut :
  1. Safety Officer
    Persyaratan :
  2. Mechanical Engineer
  3. Management Trainee
  4. Engineering Service di Denpasar
  5. Site Technical Officer
  6. Warehouse Coordinator
  7. Naval Engineer
  8. Staff Fabrikasi
  9. Accounting Staff

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Februari 2013 PT United Tractors Pandu Engineering, silahkan Apply Online melalui link di bawah ini  :



S
ilahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Februari 2013 PT United Tractors Pandu Engineering