Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya (Persero)

Lowongan Kerja Terbaru Januari 2014 PT Brantas Abipraya (Persero) - PT Brantas Abipraya (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang konstruksi terutama bendungan dan konstruksi air lainnya. Perusahaan ini didirikan pada 12 November 1980 dan 100% dimiliki oleh pemerintah Indonesia. Saat ini, PT Brantas Abipraya (Persero) dikenal sebagai perusahaan konstruksi umum tidak hanya menangani proyek-proyek irigasi, tetapi juga telah melaksanakan proyek bergengsi yang terletak di dalam dan diluar negeri, seperti bendungan, terowongan, jalan dan jembatan, bandara, bangunan, pembangkit listrik, dan banyak lagi. Pengembangan usaha telah dilakukan dengan diversifikasi produk melalui pembentukan anak perusahaan.

Pada Bulan Januari 2014  PT Brantas Abipraya (Persero) kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Terbaru Januari 2014 dengan kualifikasi sebagai berikut :
PEGAWAI MANAGEMENT TRAINEE
Persyaratan :
  • Pria berusia maksimal 26 tahun dan belum menikah
  • IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
  • Berijazah strata satu (S1) Teknik Sipil (IPK: 2,75) dengan jurusan : Pengairan
  • Pendaftaran dibuka mulai tanggal 16 Januari 2014 sampai dengan 15 Februari 2014 Pukul : 24.00 WIB
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja di Indonesia.
  • Segala proses penerimaan pegawai hanya melalui website resmi PT Brantas Abipraya (Persero), dan panitia tidak melayani kiriman lamaran melalui sarana lain selain alamat website

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Januari 2014 PT Brantas Abipraya (Persero), silahkan Apply Online Melalui Link di bawah ini :



Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Januari 2014 PT Brantas Abipraya (Persero)