Lowongan Kerja IT Bank BNI

Lowongan Kerja Februari 2013 IT Bank BNI - Bank Negara Indonesia atau biasa disingkat BNI saja, merupakan bank pertama yang didirikan dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia pada tahun 1946. Status hukum dan nama BNI berubah menjadi PT Bank Negara Indonesia (Persero) pada tahun 1992, sementara keputusan untuk menjadi perusahaan publik diwujudkan melalui penawaran saham perdana di pasar modal pada tahun 1996. Pada akhir tahun 2011, Pemerintah Republik Indonesia memegang 60% saham BNI, sementara 40% saham selebihnya dimiliki oleh pemegang saham publik baik individu maupun institusi, domestik dan asing. Saat ini, BNI adalah bank terbesar ke-4 di Indonesia berdasarkan total aset, total kredit maupun total dana pihak ketiga. Kapabilitas BNI untuk menyediakan layanan jasa keuangan secara menyeluruh didukung oleh perusahaan anak di bidang perbankan syariah (Bank BNI Syariah), pembiayaan (BNI Multi Finance), pasar modal (BNI Securities), dan asuransi (BNI Life Insurance).

Dengan total aset senilai Rp 299,1 triliun dan lebih dari 23.639 karyawan pada akhir tahun 2011, BNI mengoperasikan jaringan pelayanan yang luas mencakup 1.364 outlet domestik dan 5 cabang luar negeri di New York, London, Tokyo, Hong Kong dan Singapura, 6.227 unit ATM milik sendiri, serta fasilitas Internet banking dan SMS banking yang memberikan kemudahan akses bagi nasabah.

Pada Bulan Februari 2013 Bank BNI kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Februari 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut :
 

IT Development Program
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal S1 dari jurusan : Teknik Komputer / Teknik Informatika / Teknik Elektro / Statistik / Teknik Industri / Ilmu Komputer / Elektronika / Teknik Fisika / Matematika dari Perguruan Tinggi Negeri / Swasta yang terkemuka dan capable di bidang IT
  • Syarat IPK yaitu : PTN minimal 2,75; PTS minimal 3,00
  • Menguasai minimal salah satu bahasa pemrograman : Cobol, C++, Java, MS Dot Net, PHP, Web, MS SQL Server, Platform UNIX (AIX, Solaris, Linux), TACL, PHP, SAS, PL SQL.
  • Pengalaman kerja programming minimal 1 tahun.
  • Nilai tambah bagi yang menguasai : Development Tools, OS Platform UNIX (AIX, Solaris, Linux) / OS Windows Server / Data Base Oracle / SQL Server atau mengerti konsep TCPIP / Management Data Base / Project Management Tools
  • Menguasai Bahasa Inggris minimal pasif
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Februari 2013 IT Bank BNIsilahkan  kirimkan surat lamaran, CV dan dokumen-dokumen lain yang diperlukan (sertifikat, ijazah yang dilegalisir dll) via email paling lambat tanggal 12 April 2013 ke alamat :

hrdtek@bni.co.id

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Februari 2013 IT Bank BNI