Lowongan Kerja PT Boma Bisma Indra (Persero)

Lowongan Kerja Desember 2012 PT Boma Bisma Indra (Persero) - PT Boma Bisma Indra (Persero) merupakan pelopor dalam industri gula tebu. Dimulai dari pertengahan abad ke-19, pemerintah kolonial Belanda telah mendirikan tiga Perusahaan Belanda yaitu NV - De Bromo, NV - De Industrie dan NV - De Vulkan. Pada tahun 1958, pemerintah Indonesia mengambil alih tiga perusahaan dan nama mereka sebagai PN Boma, PN Indra, PN Bisma. Pada 30 Agustus 1971 tiga perusahaan tersebut digabung menjadi PT Boma Bisma Indra (BBI). Langkah pertama yang paling penting adalah perjanjian lisensi dengan Stork Werspoor - Belanda pada tahun 1974 di mana PT Boma Bisma Indra (BBI) belajar untuk mengembangkan kemampuan dalam merancang, manufaktur dan menyelesaikan pembangunan pabrik gula, minyak sawit, ketel uap dan bejana tekan.Kemudian disusul perjanjian dengan Klockner Humbolt Deutz - Jerman dalam pembuatan mesin diesel pada tahun 1997, serta pengembangan teknologi konversi energi. Segera, BBI telah berkembang pesat sebagai sebuah perusahaan yang berfokus pada manufactur Pressure Vessel, Heat Exchanger, Condenser, Piping, Structure

Pada Bulan Desember 2012 PT Boma Bisma Indra (Persero) kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Desember 2012 dengan kualifikasi sebagai berikut :
 


  • Estimator Engineer (EE) : 1 orang
  • Fabrication Engineer (FE) : 2 orang
  • PPC Staff (PS) : 1 orang
  • Sekretariat Personalia (SP) : 1 orang

Persyaratan :
  1. Laki-laki / Perempuan (EE, FE, PS)
  2. Usia maximum 28 tahun (EE, FE, PS)
  3. D3 / S1 Teknik Mesin / Kimia / Desain /Statistik (EE, FE, PS)
  4. Perempuan, berpenampilan menarik, tinggi minimal 165 cm, S1 Psikologi, usia maximum 24 tahun (SP)
  5. Minimal IPK 2.80
  6. Mampu berbahasa Inggris lisan dan tulis
  7. Mampu mengoperasikan computer
  8. Mampu berkomunikasi, bekerja keras dan kelompok, teliti, jujur

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Desember 2012 PT Boma Bisma Indra (Persero), silahkan  lamaran lengkap via email ke :

hrd@ptbbipas.com

atau via pos ke :

PT. Boma Bisma Indra (Persero)
Jl. Imam Bonjol No. 18 Pasuruan 67122 Jawa Timur
Up. Kepala Perwakilan SDM Pasuruan

Paling Lambat Tanggal 31 Desember 2012 (Cap Pos)

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Desember 2012 PT Boma Bisma Indra (Persero)