Lowongan Kerja PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero)

Lowongan Kerja November 2012 PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) - PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) atau PPI, dikenal di luar negeri sebagai "Indonesia Trading Company" atau "ITC", adalah satu-satunya BUMN yang menjadi trading house dan bergerak di bidang ekspor, impor dan distribusi.

PPI adalah hasil peleburan dari 3 BUMN yang dulu dijuluki "Niaga" yaitu PT Tjipta Niaga (Persero), PT Dharma Niaga (Persero) dan PT Pantja Niaga (Persero) yang dilakukan tanggal 31 Maret tahun 2003 berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 22 tahun 2003. Ketiga ex-"Niaga" tersebut awalnya berasal dari kelompok perusahaan yang disebut "The Big Five" ("lima besar") dari masa Hindia Belanda dan kemudian menjadi BUMN di tahun 1950-an.

Pada Bulan November 2012 PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja November 2012 dengan kualifikasi sebagai berikut :
 
APOTEKER (Penempatan di seluruh wilayah Indonesia)
Persyaratan :
  1. Sarjana Profesi Apoteker
  2. IPK min. 2.75
  3. Belum menikah
  4. Fresh Graduate / Berpengalaman lebih disukai
  5. Memiliki orientasi prestasi, proaktif, customer service oriented, kooperatif, dan terampil berkomunikasi
  6. Mampu bekerja sendiri dan dalam tim
  7. Penempatan kerja berdasarkan lokasi pemohon CV
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja November 2012 PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero), silahkan kirimkan lamaran, CV lengkap, ijazah, transkrip, dan lampiran pendukung lainnya melalui e-mail dansertakan posisi dalam subject email ke :

rekrutmen@tradingindonesia.com

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja November 2012 PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero)