Lowongan Kerja CS dan Back Office Bank Mandiri Syariah Semarang

Lowongan Kerja Februari 2013 CS dan Back Office Bank Mandiri Syariah Semarang - Bank Syariah Mandiri adalah lembaga perbankan di Indonesia. Bank ini berdiri pada 1973 dengan nama Bank Susila Bakti (dimiliki YKP BDN dan Mahkota). Pada 1999, bank ini terpengaruhi krismon. Saat itu pula, Bank Dagang Negara, Bank Pembangunan Indonesia, Bank Bumi Daya, dan Bank Ekspor Impor Indonesia merger membentuk Bank Mandiri. Bank ini diambil alih oleh Bank Mandiri menjadi Bank Syariah. Pada 19 Mei 1999, menjadi Bank Syariah Sakinah Mandiri, Pada 8 September 1999 menjadi Bank Syariah Mandiri. Resmi menjadi Bank Syariah pada 1 November 1999.2002 mendapat status Bank Devisa.

PT Bank Syariah Mandiri hadir, tampil dan tumbuh  sebagai bank yang mampu memadukan idealisme usaha dengan nilai-nilai rohani, yang melandasi kegiatan operasionalnya. Harmoni antara idealisme usaha dan nilai-nilai rohani inilah yang menjadi salah satu keunggulan Bank Syariah Mandiri dalam kiprahnya di perbankan Indonesia. BSM hadir untuk bersama membangun Indonesia menuju Indonesia yang lebih baik.

Pada Bulan Februari 2013 Bank Mandiri Syariah Semarang kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Februari 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut :
 

CUSTOMER SERVICE
Persyaratan :
  • Wanita
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Min D3 semua jurusan atau mahasiswa yang sudah menempuh ujian skripsi / TA
  • Penampilan menarik
  • Belum menikah
  • Mempunyai semangat, kemauan, ulet, dan komunikatif.
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun, diutamakan bagian customer service
BACK OFFICE
Persyaratan :
  • Pria / Wanita
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Min D3 semua jurusan atau mahasiswa yang sudah menempuh ujian skripsi / TA
  • Belum menikah
  • Mempunyai semangat, kemauan, ulet, dan komunikatif
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun, diutamakan di bagian administrasi / back office

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Februari 2013 CS dan Back Office Bank Mandiri Syariah Semarang, silahkan  siapkan Surat Lamaran dan CV anda dan ikuti Walk In Interview-nya yang akan diselenggarakan pada :

Hari / Tanggal :
Rabu, 6 Februari 2013 dan Kamis, 7 Februari 2013
Waktu :
17.00 - 19.00
Lokasi :
Bank Syariah Mandiri KCP Ahmad Yani
JL. Ahmad yani no 136 A Semarang
Telp : (024) 8419292 

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Februari 2013 CS dan Back Office Bank Mandiri Syariah Semarang

Lowongan Kerja SMA / SMK PT Angkasa Pura Support

Lowongan Kerja SMA / SMK Februari 2013 PT Angkasa Pura SupportsPT Angkasa Pura Supports adalah salah satu anak perusahaan dari PT Angkasa Pura I (Persero) yang bergerak dibidang penyediaan barang dan/atau jasa secara umum dan secara khusus terutama kepada Perusahaan Induk dalam rangka meningkatkan Quality Services Pengelolaan bandar udara yang modern. Angkasa Pura Supports membidik segment pasar yang bersifat korporat bukan retail dan terutama adalah yang bersifat mendukung atau mensupport kebutuhan perusahaan induk dalam memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang ataupun pengunjung bandar udara di Indonesia.

Perusahaan Angkasa Pura Supports bergerak di bidang usaha trading, export-import, services, outsourcing, supplier dan financing untuk pengadaan barang dan/atau jasa yang dibutuhkan oleh perusahaan lain pada umumnya dan perusahaan induk pada khususnya.

Pada Bulan Februari 2013  PT Angkasa Pura Supports kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja SMA / SMK Februari 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut :
 
Lowongan Kerja SMA / SMK Februari 2013 PT Angkasa Pura Supports

Aviation Security (AVSEC), Customer Service Centre (CSC), dan Operator Aviobridge (OA)
Persyaratan :
  • Laki - Laki / Perempuan
  • Lulusan SLTA / Sederajat
  • Usia 18 - 25 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Berat badan proporsional
  • Tinggi Badan minimal 170 cm (Laki-Laki), 165cm (Perempuan)
  • Melampirkan Surat Keterangan Dokter dari Rumah Sakit Pemerintah (Berbadan sehat, tidak cacat, tidak berkaca mata, tidak buta warna, tidak bertato, tidak bertindik, tidak narkoba)
  • Melampirkan Surat Keterangan Polisi Catatan Kepolisian / SKCK
Dinas Pertolongan Kecelakaan Penerbangan & PK (PKP-PK)
Persyaratan :
  • Laki - Laki
  • Lulusan SMA IPA / SMK Jurusan Mesin, Otomotif dan Elektro
  • Usia 18 - 25 tahun
  • Berat badan proporsional
  • Tinggi badan minimal 170 cm
  • Melampirkan Surat Keterangan  Dokter dari Rumah Sakit Pemerintah (Berbadan sehat, tidak cacat, tidak berkaca mata, tidak buta warna, tidak bertato, tidak bertindik, tidak narkoba)
  • Surat Keterangan Catatan dari Kepolisian / SKCK

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja SMA / SMK Februari 2013 PT Angkasa Pura Supports, silahkan segera kirimkan surat lamaran disertai daftar riwayat hidup beserta nomer telepon yang dapat dihubungi, fotokopi KTP, pas foto 4x6 dan fotokopi ijazah, selambat-lambatnya 2 (dua) minggu dari pengumuman ini (tanggal 18 Februari 2013) beserta dengan kode di subject email ke :

sepinggan.aps@gmail.com

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja SMA / SMK Februari 2013 PT Angkasa Pura Supports

Lowongan Kerja Petugas Kesehatan Haji 2013

Lowongan Kerja Februari 2013 Petugas Kesehatan Haji Indonesia 2013 - Kementerian Kesehatan RI Membuka Kesempatan Kepada Tenaga Kesehatan Di Seluruh Indonesia Yang Beragama Islam, Untuk Menjadi Petugas Kesehatan Haji Indonesia Tahun 2013 M/1434 H.

Pada Bulan Februari 2013  Kementerian Kesehatan RI kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Januari 2013 untuk Tenaga Kesehatan Di Seluruh Indonesia Yang Beragama Islam, Untuk Menjadi Petugas Kesehatan Haji Indonesia 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut :
 

Persyaratan Umum :
  1. Warga Negara Indonesia yang beragama Islam;
  2. Pegawai Negeri (PNS/TNI/POLRI) atau pegawai tetap di Rumah Sakit/Klinik swasta;
  3. Bagi pendaftar yang bekerja di Rumah Sakit/Klinik Swasta, melampirkan surat izin operasional Rumah Sakit/Klinik Swasta.
  4. Memiliki kompetensi yang dibuktikan dengan Ijazah;
  5. Berusia maksimal 55 tahun;
  6. Berbadan sehat dan khusus wanita tidak dalam keadaan hamil, berdasarkan hasil medical check up.
  7. Berpengalaman kerja sekurang-kurangnya 2 tahun pada tempat yang sama dan dibuktikan dengan SK penempatan atau SPMT, dan surat pernyataan pengalaman bekerja dari atasan langsung dan diketahui pimpinan instansi;
  8. Mendapat persetujuan secara tertulis dari atasan langsung dan diketahui pimpinan instansi;
  9. Mendapat persetujuan secara tertulis dari suami;
  10. Pasangan Suami-istri tidak boleh mengajukan lamaran pada musim haji yang sama;
  11. Bersedia tidak memahrami suami-istri, orang tua dan/atau mertua baik sebagai petugas maupun jamaah haji;
  12. Bersedia ditempatkan dan ditugaskan sesuai kebutuhan operasional.
  13. Tidak sedang terlibat dalam proses hukum.
Persyaratan Khusus :
A. TKHI KLOTER :
  1. Dokter :
    • Memiliki Sertifikat kegawat daruratan medik (ATLS, ACLS, ATCLS, ALS, GELS)
    • Memiliki STR/SIP yang masih berlaku.
    • Memiliki Integritas yang dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Organisasi Profesi
  2. Perawat :
    • Perawat, dengan pendidikan minimal Sekolah Perawat Kesehatan (SPK)
    • Memiliki Sertifikat kegawat daruratan keperawatan (BTLS, BCLS, BTCLS, BLS, PPGD, Emergency Nursing)
    • Memiliki STR/SIP yang masih berlaku.
    • Memiliki Integritas yang dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Organisasi Profesi
B. PPIH ARAB SAUDI BIDANG KESEHATAN :
  1. Dokter/Dokter Gigi :
    • Memiliki STR/SIP yang masih berlaku.
    • Khusus Dokter Umum : Memiliki Sertifikat kegawat daruratan medik (ATLS, ACLS, ATCLS, ALS, GELS).
    • Khusus Dokter Umum, diutamakan bekerja di Unit IGD, ICU,ICCU
    • Dokter Gigi, diutamakan bekerja di Unit Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut.
    • Memiliki Integritas yang dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Organisasi Profesi
  2. Dokter Spesialis :
    • Memiliki STR/SIP yang masih berlaku.
    • Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Spesialis Paru, Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah, Spesialis Saraf, Spesialis Kedokteran Jiwa, Spesialis Bedah dan Spesialis Anestesi.
    • Diutamakan bekerja di Unit Pelayanan Kesehatan.
    • Memiliki Integritas yang dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Organisasi Profesi
  3. Perawat :
    • Perawat, minimal pendidikan D3 Keperawatan
    • Memiliki STR/SIP yang masih berlaku.
    • Memiliki Sertifikat kegawat daruratan Keperawatan (BTLS, BCLS, BTCLS, BLS, PPGD, Emergency Nursing).
    • Diutamakan bekerja di Unit IGD,ICU,ICCU, IW (Intermediate Ward), Perawatan Geriatric dan Psikiatri.
    • Memiliki Integritas yang dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Organisasi Profesi
  4. Analis Kesehatan :
    • Minimal pendidikan D3 Analis Kesehatan
    • Diutamakan bekerja di Instalasi Laboratorium
  5. Rekam Medik :
    • Minimal Pendidikan D3 Rekam Medik
    • Diutamakan bekerja di Unit Rekam Medik Rumah Sakit
    • Mahir menggunakan Program Microsoft Office pada computer
  6. Radiografer :
    • Minimal Pendidikan D3 Penata Rontgen atau Radiodiagnostik
    • Diutamakan bekerja di Unit Pelayanan Radiologi Rumah Sakit
    • Mahir menggunakan Program Microsoft Office pada computer
  7. Teknik Elektromedik :
    • Minimal Pendidikan D3 Teknik Elektromedik
    • Diutamakan bekerja di Unit Pelayanan Elektromedik
    • Mahir menggunakan Program Microsoft Office pada computer
  8. Nutrisionis dan Dietisian :
    • Minimal Pendidikan D3 Gizi
    • Diutamakan bekerja sebagai ahli dietetic di Rumah Sakit
    • Mahir menggunakan Program Microsoft Office pada computer
  9. Tenaga Kefarmasian :
    • Minimal pendidikan D3 Farmasi
    • Memiliki STR/SIP yang masih berlaku.
    • Diutamakan bekerja di Instalasi Farmasi/Apotik
    • Mahir menggunakan Program Microsoft Office dan Jaringan Internet pada computer.
  10. Sanitasi Surveilans :
    • Minimal Pendidikan S1 Kesehatan Masyarakat
    • Diutamakan bekerja di Bidang Epidemiologi atau Sanitasi
    • Mahir menggunakan Program Microsoft Office dan Jaringan Internet pada computer.

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Februari 2013 Kementerian Kesehatan RI, untuk menjadi Petugas Kesehatan Haji Indonesia 2013 silahkan Apply Online lewat Link dibawah ini :
 
 
Sebelum melakukan Registrasi Online, seluruh peminat wajib menyimak seluruh ketentuan, kemudian meng-klik “Saya Menyetujui Dan Mematuhi Persyaratan Ini” Pada bagian bawah bacaan.
  1. Silahkan unduh Surat Pengumuman disini
  2. Silahkan unduh Jadwal Rekrutmen disini
  3. Silahkan unduh Persyaratan disini
  4. Silahkan unduh Petunjuk Registrasi Online disini
  5. Silahkan unduh Daftar Kelengkapan Dokumen disini
  6. Silahkan unduh Contoh Form Surat disini
  7. Silahkan unduh daftar PO BOX dapat diunduh disini
HAL – HAL PENTING YANG HARUS DIPERHATIKAN :
  • Pendaftar TIDAK DIPUNGUT BIAYA administrasi Rekrutmen.
  • Pendaftar diperbolehkan mendaftar SATU KALI.Pendaftar dengan Registrasi lebih dari satu kali dinyatakan DISKUALIFIKASI.
  • Pendaftar diminta menggunakan satu alamat surat elektronik (e-mail) sebagai syarat pendaftaran. Surat Elektronik (e-mail) akan digunakan sebagai syarat pendaftaran, pengumuman peserta latih, pemanggilan pelatihan dan diseminasi informasi lainnya. Untuk itu, harap pendaftar dapat mengecek e-mail pribadi secara rutin.
Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Februari 2013 Kementerian Kesehatan RI untuk menjadi Petugas Kesehatan Haji Indonesia 2013

Lowongan Kerja Bank Pundi Seluruh Indonesia

Lowongan Kerja Februari 2013 Bank Pundi Penempatan Seluruh Indonesia - Bank Pundi Indonesia berdiri pada 1992,saat itu bank ini bernama Bank Eksekutif Internasional. Pada 2001, Bank Eksekutif melakukan IPO. Pada 2010, PT Recapital Secutities masuk dan menjadi pembeli saham mayoritas,bersama IF Service dan Far East Opportunities Ltd, membeli saham Keluarga Widjaja,pemilik Bank Eksekutif. Resmi menjadi Bank Pundi Indonesia pada tahun itu juga.

Perkembangan jaringan kantor Bank Pundi , awalnya sebanyak 19 Kantor yang tersebar di 12 kota besar di Indonesia, meliputi 1 Kantor Pusat Operasional dan 18 Kantor Cabang di Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, Lampung, Palembang, Medan, Makasar dan Manado dan didukung oleh 1500 orang karyawan. Kemudahan untuk bertransaksi pun disediakan dengan menempatkan 66 buah Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan lebih dari 80.000 ATM Prima dan Bersama di berbagai tempat yang strategis. Saat ini jaringan Bank Pundi telah tersebar dari ujung Sumatera hingga papua dengan jumlah jaringan sebanyak 207 kantor.

Pada Bulan Februari 2013  Bank Pundi kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Februari 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut :
 

  1. Pundi Management Trainee – AO (PMT-MKS)
    Penempatan :
    Timika, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Makassar, Palu, Kendari, Bitung, Manado, Tomohon, Gorontalo, Manokwari, Sorong
  2. Pundi Management Trainee – AO (PMT-PBG)Penempatan :
    Bengkulu, Jambi, Bandar Lampung, Metro, Palembang, Prabumulih
  3. Pundi Management Trainee – AO (PMT-MDN)
    Penempatan :
    Banda Aceh, Pekanbaru, Bukittinggi, Padang, Asahan Kisaran, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar
  4. Pundi Management Trainee – AO (PMT-DPS)
    Penempatan :
    Denpasar, Gianyar, Klungkung, Mataram, Sumbawa, Kupang
  5. Pundi Management Trainee – AO (PMT-SBY)
    Penempatan :
    Banyuwangi, Blitar, Gresik, Jember, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Probolinggo, Surabaya
  6. Pundi Management Trainee – AO (PMT-SMG)
    Penempatan :
    Brebes, Klaten, Kudus, Magelang, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purwokerto, Purworejo, Semarang, Surakarta, Tegal, Ungaran, Wonogiri
  7. Pundi Management Trainee – AO (PMT-BDG)
    Penempatan :
    Bandung, Cianjur, Cimahi, Purwakarta, Sukabumi, Tasikmalaya
  8. Pundi Management Trainee – AO (PMT-JKT)
    Penempatan :

    Jakarta Raya, Bekasi, Bogor, Cibinong, Cileungsi, Depok, Cilegon, Pandeglang, Rangkasbitung, Serang, Tangerang
Persyaratan :
  • Pendidikan S1, IPK minimal 2,75.
  • Usia maksimum 25 tahun.
  • Baru lulus perguruan tinggi jurusan apapun / Fresh Graduated
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik.
  • Memiliki kendaraan bermotor roda dua dan SIM C.
  • Mampu mengoperasikan computer (MS Office + Excel).
  • Menyukai tantangan dan bekerja dengan target.
  • Menguasai bahasa daerah dan komunitas setempat.
  • Bersedia Ikatan Dinas selama 2 tahun.
  • Bersedia mengikuti Program Pendidikan selama 2,5 bulan.
  • Belum Menikah / Single
Benefit :
  • Status kepegawaian Tetap.
  • Jenjang karir menantang.
  • Training & Coaching berkesinambungan.
  • Asuransi Kesehatan.

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Februari 2013 Bank Pundi Penempatan Seluruh Indonesia, silahkan  Apply Online Melalui Link di bawah ini :

Daftar Online
  
Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Februari 2013 Bank Pundi Penempatan Seluruh Indonesia

Lowongan Kerja PT WIKA Insan Pertiwi

Lowongan Kerja Januari 2013 PT Wijaya Karya Insan Pertiwi - PT Wijaya Karya Insan Pertiwi  merupakan Anak Perusahaan dari PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, pada 18 November 2008, WIKA merampungkan proses akusisi PT Catur Insan Pertiwi (CIP). CIP adalah salah satu perusahaan tiga besar di Indonesia yang bergerak di bidang erection dan installation mekanikal elektrikal untuk proyek industrial dan power plant. WIKA mengakuisisi 70,08 persen saham CIP dengan nilai valuasi sebesar Rp 23 miliar, ekuivalen dengan 438 lembar saham yang bersumber dari kas internal perseroan. Tujuan dilakukan akuisi perusahaan ini adalah untuk memperkuat pertumbuhan non-organiknya dengan cara meningkatkan efisiensi biaya dan efektivitas operasi, dalam pekerjaan mekanikal dan elektrikal. Setelah akuisisi nama perusahaan berubah menjadi PT WIKA Insan Pertiwi (WIP).

Kondisi pemasaran khususnya terkait dengan perolehan kontrak baru berdasarkan bidang usaha dapat digambarkan sebagai berikut: Industrial Plant: 11,9 persen Power Plant & ME: 46,6 persen Pabrikasi: 6,7 persen Operation & Maintenance: 6,8 persen Mining Equipment: 27,9 persen

Pada Bulan Januari 2013  PT Wijaya Karya Insan Pertiwi kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Januari 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut :
 

Operator Pembangkit
Persyaratan: 
  • Laki - Laki
  • Pendidikan minimal D3 Teknik Mesin / Elektro Arus Kuat
  • Usia maksimal 25 tahun
  • IPK minimal 3,00 
  • Fresh Graduate / Pengalaman 1 tahun di bidang yang sama
  • Mampu bekerja dalam team,berkomitmen tinggi, gigih, pembelajar
  • Mempunyai kemampuan berbahasa Inggris (aktif dan pasif)
  • Mempunyai kemampuan dalam pelaksanaan pengoperasian pembangkit
  • Bersedia ditempatkan di Kalimantan Timur

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Januari 2013 PT Wijaya Karya Insan Pertiwi, silahkan  Apply Online Melalui Link di bawah ini :
Catatan :
  • Pendaftaran ditutup tanggal 28 Februari 2013
  • Tes Seleksi akan dilaksanakan di UII Yogyakarta
  • Daftar peserta yang lolos seleksi akan diumumkan via web http://acc.uii.ac.id/
Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Januari 2013 PT Wijaya Karya Insan Pertiwi

Lowongan Kerja PT Barata Indonesia (Persero)

Lowongan Kerja Januari 2013 PT Barata Indonesia (Persero) - PT Barata Indonesia (Persero) didirikan pada tahun 1971 dengan nama PT Barata Metalworks & Engineering yang merupakan merger dari 3 Perusahaan yaitu  : PN Barata  dahulu NV. Braat Machinefabriek, didirikan pada tahun 1901 untuk memberikan jasa pemugaran kepada pabrik - pabrik gula, manufaktur jembatan, dan konstruksi baja lainnya, PN Sabang Merauke dahulu Machinefabriek & Scheeepswerf   NV Molenvliet, didirikan pada tahun 1920 untuk memberikan jasa pemugaran pada industri budidaya gunung dan perkapalan pantai serta PN Peprida yaitu perusahaan milik pemerintah yang didirikan pada tahu 1962 untuk melaksanakan pembangunan proyek-proyek industri dasar.

PT Barata Indonesia (Persero) adalah salah satu perusahaan milik negara atau BUMN yang bergerak dalam bidang teknik. Perusahaan ini bergerak dalam bidang EPC (Engineering Procurement & Construction), manufaktur peralatan industri, dan dalam bidang foundry atau pengecoran. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1971 dan saat ini berbasis di Gresik Jawa Timur. PT Barata Indonesia (Persero) mengoperasikan 6 unit usaha, yaitu Unit Produksi Gresik, Unit Usaha Mandiri Tegal, Unit Usaha Mandiri Cilegon, Unit Usaha Mandiri Bandung dan Sukabumi, serta Unit Usaha Mandiri Medan. 

Pada Bulan Januari 2013  PT Barata Indonesia (Persero) kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Januari 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut :
 

Untuk S1 Teknik :
  1. DESIGN ENGINEER (DE)
  2. QUALITY ENGINEER / INSPECTOR (QE)
  3. ELECTRICAL ENGINEER (EE)
  4. CIVIL ENGINEER (CE)
  5. SHE STAF (SE)
  6. MARKETING STAF (MS)
  7. IT STAFF (IS)
Syarat & Kualifikasi Teknik :

  • No. 1 - 7 : diutamakan lulusan PTN dengan IPK minimal 2,75 (skala 4); TOEFL minimal 450 & berpengalaman
  • No. 1 : diutamakan S1 Teknik Mesin; mahir Gambar Teknik, AutoCAD 3D, Design Calculation, Bahasa Inggris Teknik
  • No. 2 : diutamakan S1 Teknik Mesin; mahir : paham prosedur, kode, uji/tes/ inspeksi di QC; memiliki sertifikat WI / WE (prioritas)
  • No. 3. : diutamakan S1 Teknik Elektro Arus Kuat; paham proses manufacturing, mahir instrument (prioritas)
  • No. 4 : S1 Teknik Sipil; pengalaman pekerjaan sipil minimal 1 tahun.
  • No. 5 : S1 Teknik Lingkungan; paham sistem K3LH (SHE) & tata kelola lingkungan perusahaan, bersertifikat AK3 (diutamakan)
  • No. 6 : diutamakan S1 Teknik Mesin; paham estimasi harga, pengalaman bidang Marketing minimal 1 tahun
  • No. 7 : S1 Teknik Informatika, paham sistem jaringan / web design & database program

Untuk S1 Non Teknik :
  1. HRD STAFF / PSIKOLOG
  2. LEGAL STAFF / HUKUM
  3. FINANCE STAF
  4. ACCOUNTING STAFF
  5. FINANCE AUDITOR
Syarat & Kualifikasi Non Teknik:

  • No. 1 - 5 : diutamakan lulusan PTN dgn IPK minimal 2,75 (skala 4); mengerti Bahasa Inggris & berpengalaman
  • No. 1 : S1 Psikologi, paham Manajemen SDM & peraturan ketenaga kerjaan, analisa psikotes & administrasi & proses rekrutmen
  • No. 2 : S1 Hukum (Perdata) : paham hukum & perundangan RI , hubungan industrial; paham kontrak & perjanjian kerja / bisnis (diutamakan)
  • No. 3. : S1 Akuntansi / Manajemen Keuangan; paham transaksi perbankan umum, perpajakan dan administrasi operasional keuangan
  • No. 4 : S1 Akuntansi : paham cash flow & laporan/neraca keuangan, budgeting, verifikasi keuangan & perpajakan umum
  • No. 5 : S1 Akuntansi : paham cash flow & laporan/neraca keuangan, verifikasi keuangan & perpajakan, pengalaman Auditor (diutamakan)

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Januari 2013 PT Barata Indonesia (Persero), silahkan serahkan Lamaran & CV lengkap anda dengan mencantumkan Kode Posisi yang diminati di pojok kanan amplop lamaran SECARA LANGSUNG ke :

Untuk Kualifikasi S1 Teknik :
SAC – ITS
Kampus ITS
Keputih-Sukolilo Surabaya

Untuk Kualifikasi S1 Non Teknik :
PT Karmacon (Drs. J. Tanzil & Associates)
Jl. Mayjen Sungkono, Darmo Park II Blok III / 19 – 20
Surabaya 60225

Catatan :
  • Lamaran diterima paling lambat tanggal 9 Februari 2013 (untuk S1 Teknik) dan tanggal 5 Februari 2013 (untuk S1 Non Teknik)
  • Detail lebih lanjut dapat dilihat pada Lowongan Kerja di website www.sac.its.ac.id dan Iklan display Lowongan Kerja Jawa Pos Hari Sabtu tanggal 26 Januari 2013
  • Khusus untuk S1 Non Teknik dapat langsung mengupload berkas lamaran dan CV via website www.jtanzilcareer.com
Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Januari 2013 PT Barata Indonesia (Persero)

Lowongan Kerja Caleg Partai Gerindra

Lowongan Kerja Januari 2013 Caleg Partai Gerindra - Partai Gerakan Indonesia Raya, atau Partai GERINDRA, adalah sebuah partai politik di Indonesia yang diketuai oleh Prof. Dr. Ir Suhardi M.Sc, seorang dosen Fakultas Kehutanan Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta. Partai GERINDRA berdiri pada tanggal 6 Februari 2008. Dalam Pemilu 2009, partai GERINDRA mendapatkan 26 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia. Partai Gerindra mengusung Prabowo Subianto selaku Ketua Dewan Pembina sebagai calon presiden.

Partai Gerindra Mengajak Putra Putri Terbaik Bangsa Untuk Menjadi Calon Anggota DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota Dalam Pemilihan Umum 2014.

Pada Bulan Januari 2013  Partai Gerindra Mengajak Putra Putri Terbaik Bangsa Untuk Menjadi Calon Anggota DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota Dalam Pemilihan Umum 2014 
 

Persyaratan sesuai dengan Undang-Undang No. 8 Tahun 2012 Tentang Pemilihan Umum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah serta persyaratan khusus Calon Anggota dari Partai Gerindra adalah sebagai berikut :
  • Warga Negara Indonesia yang telah berumur 21 (dua puluh satu) tahun atau lebih;
  • Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
  • Bertempat tinggal di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia;
  • Cakap berbicara, membaca, dan menulis dalam bahasa Indonesia;
  • Berpendidikan paling rendah tamat Sekolah Menengah Atas (SMA), Madrasah Aliyah (MA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Madrasah Aliyah Kejuruan (MAK), atau bentuk lain yang sederajat; diutamakan sarjana (S1)
  • Setia kepada Pancasila sebagai dasar negara, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, dan cita-cita Proklamasi 17 Agustus 1945;
  • Bersedia menjadi anggota Partai Gerindra;
  • Patuh dan taat pada Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga, Manifesto Perjuangan dan peraturan-peraturan serta ketetapan Partai GERINDRA;
  • Bersedia mengikuti Pendidikan dan Latihan Kader Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA);
  • Tidak pernah dijatuhi pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana yang diancam dengan pidana penjara (lima) tahun atau lebih;
  • Sehat jasmani dan rohani;
  • Terdaftar sebagai pemilih;
  • Bersedia bekerja penuh waktu sebagai Anggota DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota Partai GERINDRA;
  • Mengundurkan diri sebagai pegawai negeri sipil, anggota Tentara Nasional Indonesia, anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, pengurus pada badan usaha milik negara dan/atau badan usaha milik daerah, serta badan lain yang anggarannya bersumber dari keuangan negara, yang dinyatakan dengan surat pengunduran diri yang tidak dapat ditarik kembali;
  • Bersedia untuk tidak berpraktik sebagai akuntan publik, advokat/ pengacara, notaris, pejabat pembuat akta tanah (PPAT), dan tidak melakukan pekerjaan penyedia barang dan jasa yang berhubungan dengan keuangan negara serta pekerjaan lain yang dapat menimbulkan konflik kepentingan dengan tugas, wewenang, dan hak sebagai anggota DPR, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/ kota sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku;
  • Bersedia untuk tidak merangkap jabatan sebagai Pejabat-Negara lainnya, pengurus pada Badan Usaha Milik Negara, dan Badan Usaha Milik Daerah, serta badan lain yang anggarannya bersumber dari Keuangan Negara;
  • Dicalonkan hanya di 1 (satu) lembaga perwakilan;
  • Dicalonkan hanya di 1 (satu) daerah pemilihan.
Tata Cara Pendaftaran Bakal Calon Anggota Dewan Gerindra
  1. Bakal Calon Anggota DPR, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/ kota mengisi formulir pernyataan pendaftaran serta menyerahkan kelengkapannya di tempat pendaftaran secara langsung tanpa di- wakilkan sesuai dengan tingkatan dewan.
  2. Tempat pendaftaran adalah di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk tingkat DPR, Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) untuk tingkat DPRD provinsi, dan Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) untuk tingkat DPRD kabupaten/kota.
  3. Pada saat pendaftaran, Bakal Calon Anggota DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota wajib membawa kelengkapan administratif sebagai berikut :
    • Fotokopi Kartu Tanda Penduduk Warga Negara Indonesia
    • Pas Foto berwarna ukuran 4×6 sebanyak 3 lembar;
    • Menyerahkan CV (Curriculum Vitae);
    • Bukti kelulusan pendidikan terakhir berupa fotokopi ijazah, surat tanda tamat belajar (STTB), syahadah, sertifikat kelulusan, atau surat keterangan lain yang dilegalisasi oleh satuan pendidikan atau program pendidikan menengah;
    • Fotokopi Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai GERINDRA;
    • Apabila masih terdaftar sebagai anggota partai lain, wajib menyerahkan salinan Surat Pengunduran diri dari Partai lain;
    • Mengganti biaya formulir pendaftaran sebesar Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah);
    • Syarat-syarat lain yang akan ditentukan oleh KPU akan diberitahukan setelah ada ketetapan dari KPU.
  4. Setelah mendaftar, Bakal Calon Anggota DPR, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota akan mendapatkan tanda bukti pendaftaran.

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Januari 2013 Caleg Partai Gerindra, silahkan  baca informasi berikut :

Tempat dan Waktu Pendaftaran Bakal Calon Dewan Gerindra

Pendaftaran dibuka dari tanggal 15 Januari 2013 sampai 28 Februari 2013.
Tempat pendaftaran adalah:
  • Kantor DPP Partai Gerindra di Jl. Harsono RM no. 54, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan yang hendak mendaftar sebagai calon anggota DPR RI.
  • Kantor DPD Partai Gerindra setempat bagi yang hendak mendaftar sebagai calon anggota DPRD Provinsi.
  • Kantor DPC Partai Gerindra setempat bagi yang hendak mendaftar sebagai calon anggota DPRD Kabupaten / Kota.
Daftar alamat kantor DPD, DPC Partai Gerindra dapat ditemukan di website www.PartaiGerindra.or.id, http://partaigerindra.or.id/pendaftaran-caleg-partai-gerindra, atau dapat ditanyakan di media sosial Partai Gerindra : www.Facebook.com/Gerindra dan Twitter: @Gerindra.
Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Januari 2013 Caleg Partai Gerindra

Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah Semarang

Lowongan Kerja Januari 2013 Bank Mandiri Syariah Semarang - Bank Syariah Mandiri adalah lembaga perbankan di Indonesia. Bank ini berdiri pada 1973 dengan nama Bank Susila Bakti (dimiliki YKP BDN dan Mahkota). Pada 1999, bank ini terpengaruhi krismon. Saat itu pula, Bank Dagang Negara, Bank Pembangunan Indonesia, Bank Bumi Daya, dan Bank Ekspor Impor Indonesia merger membentuk Bank Mandiri. Bank ini diambil alih oleh Bank Mandiri menjadi Bank Syariah. Pada 19 Mei 1999, menjadi Bank Syariah Sakinah Mandiri, Pada 8 September 1999 menjadi Bank Syariah Mandiri. Resmi menjadi Bank Syariah pada 1 November 1999.2002 mendapat status Bank Devisa.

PT Bank Syariah Mandiri hadir, tampil dan tumbuh  sebagai bank yang mampu memadukan idealisme usaha dengan nilai-nilai rohani, yang melandasi kegiatan operasionalnya. Harmoni antara idealisme usaha dan nilai-nilai rohani inilah yang menjadi salah satu keunggulan Bank Syariah Mandiri dalam kiprahnya di perbankan Indonesia. BSM hadir untuk bersama membangun Indonesia menuju Indonesia yang lebih baik.

Pada Bulan Januari 2013 Bank Mandiri Syariah Semarang kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Januari 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut :
 

CUSTOMER SERVICE
Persyaratan :
  • Wanita
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Min D3 semua jurusan atau mahasiswa yang sudah menempuh ujian skripsi / TA
  • Penampilan menarik
  • Belum menikah
  • Mempunyai semangat, kemauan, ulet, dan komunikatif.
SYARIAH FUNDING EXECUTIVE
Persyaratan :
  • Pria / Wanita
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Min D3 semua jurusan atau mahasiswa yang sudah menempuh ujian skripsi / TA
  • Menyukai pekerjaan lapangan / tantangan
  • Memiliki kendaraan roda dua dan SIM C
  • Mempunyai semangat, kemauan, ulet, dan komunikatif

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Januari 2013 Bank Mandiri Syariah Semarang, silahkan  siapkan Surat Lamaran dan CV anda dan ikuti Walk In Interview-nya yang akan diselenggarakan pada :

Hari / Tanggal :
Rabu, 23 Januari 2013 dan Jumat, 25 Januari 2013
Waktu :
15.00 - selesai
Lokasi :
Bank Syariah Mandiri KCP Ahmad Yani
JL. Ahmad yani no 136 A Semarang
Telp : (024) 8419292 
 
Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Januari 2013 Bank Mandiri Syariah Semarang

Lowongan Kerja SMA / SMK PT Infomedia Nusantara (Semarang dan Jabodetabek)

Lowongan Kerja SMK / SMK Januari 2013 PT Infomedia Nusantara (Semarang dan Jabodetabek) - PT Infomedia Nusantara merupakan sebuah perusahaan pada Telkom Group yang mengkhususkan diri di bidang media penerbitan dan iklan sebagai jembatan komunikasi antar pelaku bisnis dan juga saluran informasi bagi pelanggan telepon Telkom. 51% sahamnya dimiliki langsung oleh Telkom, dan 49% sisanya dimiliki oleh anak perusahaan Telkom yang lain, Multimedia Nusantara.

Tahun 1975 merupakan awal perjalanan usaha PT Infomedia Nusantara menjadi perusahaan pertama penyedia layanan informasi telepon di Indonesia. Dibawah subdivisi Elnusa GTDI dari anak perusahaan Pertamina, Infomedia telah menerbitkan Buku Petunjuk Telepon Telkom Yellow Pages. Perkembangan yang tercatat selanjutnya adalah berdirinya PT Elnusa Yellow Pages di tahun 1984 yang berubah nama di tahun 1995 menjadi PT Infomedia Nusantara pada saat PT Telkom Tbk menanamkan investasi. Saat ini Infomedia telah berkembang menjadi 3 (tiga) pilar bisnis untuk memenuhi besarnya tuntutan masyarakat akan jasa informasi. Layanan Direktori merupakan pilar pertama yang akan menjadi bukti kematangan usaha Infomedia dalam bisnis jasa penyedia informasi melalui penerbitan Buku Petunjuk Telepon (BPT), baik dalam bentuk cetak maupun elektronik. Layanan Contact Center menyediakan jasa outsourcing untuk aktivitas pemasaran maupun peningkatan kualitas layanan hubungan antara mitra Infomedia dengan pelanggannya. Layanan Konten yang terfokus pada penyediaan data sesuai dengan kebutuhan mitra dan pelanggan.

Dalam perkembangan berikutnya, Infomedia juga mengembangkan bisnisnya sebagai sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang contact center. Beberapa klien Infomedia yang menggunakan jasanya di bidang contact center adalah call center Telkomsel dan Bank Jabar.

Pada Bulan Januari 2013 PT Infomedia Nusantara (Semarang dan Jabodetabek) kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Januari 2013 untuk Jenjang SMA dan SMK dengan kualifikasi sebagai berikut :
 

1. HR Rekrut (Semarang) - Kebutuhan 15 Orang
Persyaratan :
  • Laki - Laki / Perempuan
  • Usia Maks 35 thn
  • Pendidikan Minimal SMU (Segala Jurusan)
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Mempunyai pengalaman sebagai HR Rekrut (Lebih disukai)
  • Mempunyai kendaraan
2. Petugas Upgrade Layanan Telkom Speedy (Semarang) - Kebutuhan 200 Orang
Persyaratan :
  • Laki – laki / Perempuan
  • Pendidikan minimal SMK / Sederajat (Diprioritaskan)
  • Umur maksimal 35 Tahun
  • Mempunyai Kendaraan bermotor
  • Bersedia Bekerja Lapangan
  • Mampu bekerja dibawah Tekanan
  • Familira dengan Komputer dan Internet
  • Benefit Gaji Pokok (UMP), Fee Komisi, Jamsostek, Askes, dll
3. Setter Jaringan Akses (Jakarta Raya) - Kebutuhan 100 Orang
Persyaratan :
  • Laki - Laki
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMK diutamakan jurusan teknik / elektro
  • Paham mengenai jaringan
  • Siap kerja lembur
4. Petugas Upgrade Layanan Telkom Speedy (Jabodetabek) - Kebutuhan 500 Orang
Persyaratan :
  • Laki – laki / Perempuan
  • Pendidikan minimal SMA / Sederajat
  • Umur maksimal 35 Tahun
  • Mempunyai Kendaraan bermotor
  • Bersedia Bekerja Lapangan
  • Mampu bekerja dibawah Tekanan
  • Familira dengan Komputer dan Internet
  • Benefit Gaji Pokok (UMP), Fee Komisi, Jamsostek, Askes, dll

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru SMA / SMK Januari 2013 PT Infomedia Nusantara (Semarang), silahkan krim surat lamaran, CV, dan foto via email ke alamat email Infomedia : 
hrservicetimur@gmail.com 
Catatan :
  • Tuliskan "HR Rekrut Area Semarang" pada subject email bagi anda yang melamar posisi HR Rekrut
  • Tuliskan "Petugas Upgrade Layanan Telkom Speedy" pada subject email bagi anda yang melamar posisi Petugas Upgrade layanan Telkom Speedy
Atau ikuti Walk In Interview-nya yang akan dilaksanakan pada :

Hari : Senin - Jumat
Tanggal : 11 - 26 Januari 2013
Waktu : 09.00 – 17.00 WIB
Lokasi :
PT Infomedia Nusantara
Gedung Telkom Lantai 7 Utara (Ruangan Interview INFOMEDIA)
Jalan Pahlawan No. 10 Semarang, Jawa Tengah. 

Temui Ibu Desi  / Ibu Atika (HR) dengan membawa CV dan surat lamaran lengkap


Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru SMA / SMK Januari 2013 PT Infomedia Nusantara (Jabodetabek), silahkan kirim surat lamaran, CV, dan foto via email ke alamat email Infomedia Jakarta: 
rekrut.bpo@gmail.com 
Catatan :
  • Tuliskan "Setter Jaaringan Access" pada Head Line email bagi anda yang melamar posisi Setter Jaringan Access
  • Tuliskan "Petugas Upgrade Speedy" pada subject email bagi anda yang melamar posisi Petugas Upgrade layanan Telkom Speedy
Atau silahkan hubungi team rekrut Infomedia Jakarta :
  1. Adi (085310315555)
  2. Doni (021.70738807)
  3. Dendy (021.27037686)
  4. Ilham (021.71689391)
  5. Umar (021.70743878)
  6. Ali (081288534725)
  7. Lina (021.36089898)
  8. Rio (021.71070208)
Team rekrut Infomedia Jakarta siap melayani anda selama 24 jam on call/sms
Atau ikuti Walk In Interview-nya yang akan dilaksanakan pada :

Hari : Senin - Jumat 
Waktu : 09.00 – 12.00 WIB
Lokasi :
Jl. RS Fatmawati No 75 Gedung Bank Mandiri Lantai 5
Jakarta Selatan 12150 

Temui Hari / Yogi (HR) dengan membawa CV dan surat lamaran lengkap 

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru SMA / SMK Januari 2013 PT Infomedia Nusantara (Semarang dan Jabodetabek)

Sumber : Klik Disini