Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Area Bogor

Lowongan Kerja Terbaru Januari 2014 Bank BNI Syariah Area Bogor -  Tempaan krisis moneter tahun 1997 membuktikan ketangguhan sistem perbankan syariah. Prinsip Syariah dengan 3 (tiga) pilarnya yaitu adil, transparan dan maslahat mampu menjawab kebutuhan masyarakat terhadap sistem perbankan yang lebih adil. Dengan berlandaskan pada Undang-undang No.10 Tahun 1998, pada tanggal tanggal 29 April 2000 didirikan Unit Usaha Syariah (UUS) BNI dengan 5 kantor cabang di Yogyakarta, Malang, Pekalongan, Jepara dan Banjarmasin.

Selanjutnya Unit Usaha Syariah-UUS BNI terus berkembang menjadi 28 Kantor Cabang dan 31 Kantor Cabang Pembantu. Hingga September 2012, BNI Syariah telah memiliki 49 kantor cabang, 89 Kantor cabang pembantu, 5 kantor kas, 22 Mobil Layanan Gerak (BLG),  11 kantor cabang mikro dan 38 kantor cabang pembantu mikro. Di samping itu, BNI Syariah senantiasa mendapatkan dukungan teknologi informasi dan penggunaan jaringan saluran distribusi yang meliputi kantor cabang BNI, 7.481 jaringan ATM BNI, 21.143 ATM LINK dan 30.794 ATM Bersama, serta fasilitas phonebanking 24 jam BNI Call di 021-500046 atau 68888 (via ponsel), serta SMS Banking dan BNI Internet Banking untuk kebutuhan transaksi perbankan dengan berbagai fitur.

Pada Bulan Januari 2014 Bank BNI Syariah Area Bogor kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Terbaru Januari 2014 dengan kualifikasi sebagai berikut :
 

PT Bank BNI Syariah Cabang Mikro yang beroperasi di wilayah Area Bogor (Cibinong, Citeureup, Cileungsi, Depok, Bogor PGB Grosir dan Bogor-Kedung Badak) memberikan kesempatan bagi para profesional muda untuk bergabung dalam mengembangkan tim profesional yang terampil dan berkarakter.
ASISTEN PEMASARAN
Persyaratan :
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Pria / Wanita
  • Usia maksimal 26 tahun pada tanggal 1 Januari 2014
  • Belum Menikah
  • Mampu bekerja dalam target
  • bisa mengendarai kendaraan bermotor dan mempunyai SIM
  • Pendidikan Minimal D3 Semua Jurusan
  • IPK minimal PTS 3,00 dan PTN 2,75

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Januari 2014 Bank BNI Syariah Area Bogor, silahkan kirimkan surat lamaran anda dilengkapi dengan CV, Pas photo berwarna, fotokopi KTP, fotokopi transkip nilai dan ijazah, via email ke alamat :


bnismikrobogor@yahoo.co.id

atau bisa juga dikirimkan via pos ke alamat :

PT Bank BNI Syariah
KC Mikro Bogor Kedung Badak
Jl KH Soleh Iskandar KM 6.6, Komplek Ruko 10 Blok E,
Kedung Badak Kec Tanah Sareal Bogor 16164

Catatan :
  • Lamaran diterima paling lambat tanggal 14 Januari 2014
  • Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses
  • BNI Syariah hanya mengumumkan hasil seleksi melalui website www.bnisyariah.co.id
  • Pelamar harap berhati-hati kepada pihak yang mengatasnamakan BNI Syariah dan menuntut penggantian biaya atas proses rekrutmen ini. BNI Syariah tidak melakukan pemungutan biaya apapun dalam proses rekrutmen 
Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Januari 2014 Bank BNI Syariah Area Bogor