Lowongan Kerja PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk

Lowongan Kerja Agustus 2013 PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk - Sejak awal berdirinya di tahun 1966, Ancol Taman Impian Ancol) sudah ditujukan sebagai sebuah kawasan wisata terpadu oleh Pemerintah Propinsi DKI Jakarta. Untuk mewujudkan tujuan tersebut, Pemda DKI menunjuk PT Pembangunan Jaya sebagai Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol yang dilakukan secara bertahap sesuai dengan peningkatan perekonomian nasional serta daya beli masyarat. Sejalan dengan peningkatan kinerja, pada tahun 1992 status Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol diubah menjadi PT Pembangunan Jaya Ancol sesuai dengan akta perubahan No. 33 tanggal 10 Juli 1992, sehingga terjadi perubahan kepemilikan dan prosentase kepemilikan saham, yakni 20% dimiliki oleh PT Pembangunan Jaya dan 80% dimiliki oleh Pemda DKI Jakarta.

Pada 2 Juli 2004, Ancol melakukan go public dan mengganti statusnya menjadi PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk. dengan status kepemilikan saham 72% oleh Pemda DKI Jakarta dan 18% oleh PT Pembangunan Jaya dan 10% oleh masyarakat. Langkah go public ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kinerja perusahaan serta menciptakan sebuah Good & Clean Governance. Kinerja dan citra yang positif ini akan memacu perusahaan untuk terus tumbuh dan berkembang secara sehat di masa depan.

PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk. juga melakukan upaya repositioning dengan diluncurkannya logo baru Ancol pada 10 Juli 2005. Perubahan tersebut tidak semata mengganti logo perusahaan, tetapi juga untuk memacu semangat dan budaya perusahaan secara keseluruhan.

Pada Bulan Agustus 2013 PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Agustus 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut :
 

  1. Arsitektur / Landscape (S1)
  2. Teknik Sipil (D3 / S1)
  3. Akuntansi / Asuransi / Statistik (D3)
  4. Teknik Industri (S1)
  5. Teknik Listrik (D3 / S1)
  6. Pertamanan (D3)
  7. Teknik Informatika (S1)
  8. Psikologi (S1)
  9. Sekretaris (D3)
Persyaratan Umum :
  • IPK minimum 3,00 (Skala 4,00)
  • Pria /anita
  • Usia maksimal 28 tahun untuk Fresh Graduate dan 30 tahun untuk berpengalaman
  • Mampu berbahasa Inggris
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Senang belajar hal baru

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Agustus 2013 PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Silakan Apply Online melalui Link di bawah ini :


Catatan :
  • Berkas Lamaran diterima paling lambat tanggal 31 Agustus 2013
  • Hanya kandidat terpilih yang akan diundang untuk mengikuti tes seleksi
Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Agustus 2013 PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk