Lowongan Kerja Terbaru Februari 2014 BDP RCTI Seleksi 3 Kota Besar - Tanggal 24 Agustus 1989 sebuah catatan
penting digoreskan dalam lembaran sejarah pertelevisian Indonesia,
stasiun televisi swasta pertama di Indonesia, RCTI, mulai mengudara
secara terrestrial di Jakarta. Menayangkan berbagai program acara
hiburan, informasi dan berita yang dikemas dengan menarik. RCTI tumbuh
dengan cepat menjadi agen perubahan dan pembaharu dalam dinamika sosial
masyarakat di Indonesia.
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI. Sejak awal, cita-cita RCTI adalah menciptakan serangkaian acara unggulan dalam satu saluran, yang memungkinkan para pengiklan memilih RCTI sebagai media iklan-iklan mereka. Cita-cita itu menjadi nyata karena sejak berdiri hingga saat ini RCTI senantiasa menjadi market leader. Di usianya yang ke-22, tahun 2011 (periode Januari - Desember 2011) RCTI tetap mempertahankan posisi market leader dengan pangsa pemirsa mencapai 17.5% (ABC, 5+) dan 17.8% (All Demography). RCTI juga berhasil mempertahankan pangsa periklanan televisi tertinggi sebesar 15.7% (periode Januari - Nopember 2011), seperti dilaporkan oleh Nielsen Audience Measurement.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia
Broadcast Development Program RCTI 2014
Auditorium Kampus Merdeka
Universitas Katolik Parahyangan
Jl. Merdeka 30, Bandung
YOGYAKARTA
Kamis, 6 Maret 2014
Ruang Seminar Agus Salim Kampus II
UPN Veteran
Jl. Babarsari 2, Yogyakarta
JAKARTA
Selasa, 11 Maret 2014
Ruang Serbaguna Sales Marketing
RCTI Kebon Jeruk
Jl. Raya Pejuangan, Jakarta Barat
OPEN GATE : 09.00 WIB
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI. Sejak awal, cita-cita RCTI adalah menciptakan serangkaian acara unggulan dalam satu saluran, yang memungkinkan para pengiklan memilih RCTI sebagai media iklan-iklan mereka. Cita-cita itu menjadi nyata karena sejak berdiri hingga saat ini RCTI senantiasa menjadi market leader. Di usianya yang ke-22, tahun 2011 (periode Januari - Desember 2011) RCTI tetap mempertahankan posisi market leader dengan pangsa pemirsa mencapai 17.5% (ABC, 5+) dan 17.8% (All Demography). RCTI juga berhasil mempertahankan pangsa periklanan televisi tertinggi sebesar 15.7% (periode Januari - Nopember 2011), seperti dilaporkan oleh Nielsen Audience Measurement.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia
Pada Bulan Februari 2014 RCTI kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Terbaru Februari 2014 dengan kualifikasi sebagai berikut :
Broadcast Development Program RCTI 2014
Posisi yang dibutuhkan :
- PRODUCTION : CREATIVE & PRODUCTION ASSISTANT
- SALES & MARKETING : ACCOUNT EXECUTIVE & MARKETING ANALYST
Persyaratan :
- Pendidikan S1 Semua Jurusan (minimum mahasiswa tingkat akhir)
- Memiliki ketertarikan terhadap bidang penyiaran
- Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri
- Kreatif, fleksibel, dinamis dan menyukai tantangan
- Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim
- Komunikatif dan memiliki keterampilan interpersonal yang baik
- Peserta mengisi dan membawa form aplikasi lamaran (download form)
- Dress code rapi dan formal
- Peserta membawa CV yang disertai dengan foto berwarna
- Peserta membawa papan jalan dan alat tulis (pulpen & pensil)
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Februari 2014 BDP RCTI Seleksi 3 Kota Besar, silahkan ikuti Walk in Interview-nya yang berturut-turut akan diselenggarakan di :
BANDUNG
Kamis, 27 Februari 2014BANDUNG
Auditorium Kampus Merdeka
Universitas Katolik Parahyangan
Jl. Merdeka 30, Bandung
YOGYAKARTA
Kamis, 6 Maret 2014
Ruang Seminar Agus Salim Kampus II
UPN Veteran
Jl. Babarsari 2, Yogyakarta
JAKARTA
Selasa, 11 Maret 2014
Ruang Serbaguna Sales Marketing
RCTI Kebon Jeruk
Jl. Raya Pejuangan, Jakarta Barat
OPEN GATE : 09.00 WIB
Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Februari 2014 BDP RCTI Seleksi 3 Kota Besar