Lowongan Kerja Bank BII Seluruh Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Maret 2014 Bank BII Seluruh Indonesia - PT Bank Internasional Indonesia Tbk didirikan 15 Mei 1959. Setelah mendapatkan izin sebagai bank devisa pada 1988, BII mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (sekarang Bursa Efek Indonesia atau BEI) pada 1989. Sejak menjadi perusahaan publik, BII telah tumbuh menjadi salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia.

Pada 30 September 2008, Maybank Offshore Corporate Services (Labuan) Sdn. Bhd. (MOCS), anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Malayan Banking Berhad (Maybank), menyelesaikan pengambilalihan 100% saham Sorak Financial Holdings Pte, Ltd, pemilik 55,51% saham BII. Pada Desember 2008, MOCS menyelesaikan penawaran tender untuk sisa saham BII dan meningkatkan kepemilikannya.

BII adalah salah satu bank terbesar di Indonesia dengan jaringan internasional yang memiliki 303 cabang termasuk lima cabang Syariah, serta 893 ATM dan 15 CDM (Cash Deposit Machines) BII di seluruh Indonesia, dan juga sudah terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM yang tergabung dalam Jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS dan jaringan MEPS di Malaysia dan sekaligus terhubung dengan lebih dari 2.800 ATM Maybank di Malaysia dan Singapura serta memiliki kantor cabang luar negeri di Mauritius, Mumbai dan Cayman Islands. Per 30 September 2010, total simpanan nasabah di BII mencapai Rp55 triliun dan aset sebesar Rp72 triliun.

Pada Bulan Maret 2014 Bank BII kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Terbaru Maret 2014 dengan kualifikasi sebagai berikut :
 
Lowongan Kerja Terbaru Maret 2014 Bank BII Seluruh Indonesia

Officer Development Program (ODP)

Uraian Program :
ODP merupakan sebuah program pengembangan khusus dalam area bisnis, yang memberikan kesempatan percepatan karir bagi para lulusan universitas yang terpilih mengikuti program Bank BII. Melalui program pengembangan ini Bank BII bertujuan menciptakan individu yang kompeten dan berpotensi sebagai calon pemimpin untuk bersama-sama menumbuh-kembangkan lini bisnis SME, Komersial dan Konsumer.  Melalui program pengembangan ini, Anda akan diberikan kesempatan untuk merasakan secara langsung bagaimana bisnis perbankan berjalan dan juga Anda akan mempunyai banyak kesempatan untuk mempelajari hal-hal baru dan bertumbuh bersama Bank BII.

Program ini menerapkan prinsip pengembangan yang mengkombinasikan pembelajaran melalui pengalaman, pembelajaran dalam kelas dan pembelajaran melalui orang lain. Bagian terbesar dalam program pengembangan ini akan didapat melalui kegiatan On the Job Training (OJT) dimana setiap peserta akan diarahkan dan didampingi oleh Mentor yang merupakan manajer-manajer yang handal berpengalaman  dalam bidangnya.

Persyaratan untuk mengikuti ODP :
  • Sarjana atau Pasca Sarjana berbagai jurusan dari Perguruan Tinggi terkemuka
  • Mahasiswa S1 di semester terakhir dengan waktu maksimal 3 bulan sebelum lulus dapat mengirimkan lamaran
  • IPK Minimum 2.75
  • Kemampuan komunikasi yang baik, kemampuan analisa, kepribadian yang menarik dan  berorientasi pada target  akan memberi nilai tambah bagi kandidat

Jika Anda memenuhi semua persyaratan dan tertarik bergabung dalam ODP, Anda dapat mengirimkan aplikasi lamaran yang terdiri dari resume, transkrip nilai and pas foto terakhir ke fgdp@bankbii.com.

Tuliskan  ODP 2014  sebagai subyek dalam email aplikasi Anda. Besar aplikasi lamaran dibatasi maksimum 1 MB.

Atau Anda juga dapat mengirimkan hard copy aplikasi lamaran ke: 

Human Capital Resourcing Center
PT Bank Internasional Indonesia Tbk
Sentral Senayan 3, lantai 24
Jl. Asia Afrika No. 8
Gelora Bung Karno, Senayan
Jakarta, 10270

10 (sepuluh)  kelas akan dibuka sepanjang 2014 sesuai dengan detail terlampir dan peserta yang telah lulus program akan ditempatkan di seluruh cabang BII di Indonesia

Program
Kelas
Lokasi Penempatan
Waktu Pengiriman Aplikasi
ODP - Funding
1-14
Jakarta
Desember 2013
2-14
Sumatera
Januari 2014
3-14
Jawa Timur, Bali and Nusa Tenggara
Maret 2014
4-14
Kalimantan & Indonesia Timur
April 2014
5-14
Jakarta, Jawa Barat and Jawa Tengah
Agustus 2014
ODP Lending
1-14
Sumatera
Januari 2014
2-14
Jawa Timur, Bali and Nusa Tenggara
Maret 2014
3-14
Kalimantan & Indonesia Timur
April 2014
4-14
Jakarta, Jawa Barat and Jawa Tengah
Agustus 2014
5-14
Jakarta
Oktober 2014